Dalam rangka persiapan menjelang ajang kontes kecantikan internasional di Vietnam, Polandia, dan Jepang, Permata Hijau Suites turut berpartisipasi sebagai “Official Apartment” bagi duta Indonesia.

Yayasan Puteri Indonesia bekerjasama dengan Permata Hijau Suites untuk menggunakan tempat ini sebagai Home Base selama masa persiapan.

Para finalis kontes kecantikan dari Indonesia tengah memasuki tahap persiapan untuk bertanding dalam beberapa ajang bergengsi, seperti Miss Cosmo di Vietnam, Miss Charm di Vietnam, Miss Supranational di Polandia, dan Miss International di Jepang.

Menurut perwakilan dari Yayasan Puteri Indonesia, para wakil Indonesia ini telah memperoleh penilaian yang sangat baik dalam kriteria “Brain, Beauty, Behavior, dan Brave”. Mereka akan mewakili karakter dan kebudayaan Indonesia dengan bangga di tingkat internasional.

Permata Hijau Suites menyatakan kerja samanya dengan Yayasan Puteri Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang telah dicapai oleh para finalis Puteri Indonesia 2024. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan langkah strategis untuk memberdayakan generasi muda, khususnya perempuan, dalam mencapai prestasi dan membangun nama bangsa di kancah internasional.

Sebagai duta bangsa, para finalis Puteri Indonesia 2024 memiliki tugas penting untuk mengangkat martabat bangsa melalui prestasi di bidang seni, sosial, etnik, dan budaya.

Dengan mengambil peran sebagai “Official Apartment” atau “Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024”, Permata Hijau Suites juga turut mendukung para finalis dalam menunaikan tanggung jawab mereka sebagai wakil bangsa.

Permata Hijau Suites sendiri merupakan hunian dengan ekosistem kreatif berskala internasional yang terhubung dengan 28 negara saat ini. Terletak hanya 2,5 kilometer dari Senayan, Permata Hijau Suites menawarkan 45 fasilitas super untuk kenyamanan dan kebutuhan para penghuninya.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: