Piala Dunia FIFABertempat di Brasil, ajang empat tahunan ini selalu memberikan tontonan yang menarik bagi para penggemar sepak bola. Tahun ini ada 32 negara yang akan ikut berlaga dalam kompetisi tersebut. Menurut Anda, kira-kira siapa yang akan memenangkan Piala Dunia 2014 ini? Apa alasannya?

Rosy, Jakarta Timur
Spain punya materi permainan yang aktif. Sebagai juara bertahan EURO berturut-turut dan juara bertahan Piala Dunia, menurut saya Spain jadi satu-satunya negara yang bisa membuat sejarah baru. So… pasti Spain menang tahun ini!

Sukma, Bekasi
Jagoin Spain dong! Karena Spanyol berisi pemain-pemain kelas dunia yang kuat. Isinya sebagian besar adalah pemain-pemain yang berlaga di klub-klub besar dan kuat di Eropa, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Ardi, Jakarta
Dukung Brasil, karena selain berada di grup yang relatif lemah, pelatih Brasil pernah membawa Brasil juara dunia tahun 2002. Sebagai tuan rumah tentunya Brasil lebih percaya diri dan pastinya banyak pendukung di kandang sendiri.

Rio, Milwaukee
Saya pilih Jerman. Alasannya, dominasi Bayern Muenchen dan berkembangnya Dortmund di beberapa tahun belakangan ini. Seperti halnya Spanyol yang mendominasi dari tahun 2008-2012, timnas Spanyol kebanyakan diisi oleh pemain Barcelona dan Real Madrid yang saat itu sedang berjaya Eropa. Tahun ini timnas Jerman diisi oleh pemain Bayern dan Dortmund yang sedang on top of their level, jadi mudah disatukan karena timnas mereka sudah terbiasa bermain bersama di tingkat klub.

Asbania, Bogor
Prediksi saya Jerman, karena banyak pemain muda untuk kesebelasan Jerman terutama Thomas Muller dan ingin mengulang pada era 1990 di Italia.

Harry Prasetyo, Malaysia
Belanda! Secara Belanda mempunyai mental juara dunia di tahun ini dan banyak pemain bintang disana!

Yusi, Jakarta Barat
B.R.A.S.I.L. the winner world cup 2014. Saya percaya strategi permainan penyerang, juga kreatifitas tim Brazil. Sebagai tuan rumah yang didukung jutaan fans secara langsung, akan menempatkan Brasil menjadi juara piala dunia 2014

Steven, Washington DC
Saya yakin Jerman akan bermain dengan solid karena mereka memiliki pemain yang bertalenta dari posisi penjaga gawang sampai penyerang. Kombinasi antara pemain muda dan tua di tim Jerman juga menjadi aspek penting dalam persiapan psikologis mereka. Jerman adalah tim yang paling kuat dalam turnamen Piala Dunia tahun ini, dan saya yakin mereka akan memenangkan pertarungan akbar sepak bola tahun 2014.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67081

Untuk melihat artikel Sana-Sini lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
____________________________________________

Supported by :

intero