Mempunyai akun Instagram dengan jumlah follower yang banyak sekarang ini menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh orang.

Bagaimana tidak, dengan banyaknya follower, Anda dapat mendapatkan uang, bisa menjadi terkenal, memberikan perubahan, menjadi influencer dan lainnya.

Namun memperoleh jumlah follower yang melimpah tidak segampang membalikkan telapak tangan. Sebab dibutuhkan konten, kerja keras, konsisten, strategi dan masih banyak lagi. Hal ini yang dilakukan oleh  salah satu selebgram Indonesia bernama @angelica_np alias Novita Angelica.

Angelica memiliki ratusan ribu follower Instagram yang dia bangun sejak tahun 2016.  Tentu, mempunyai ratusan ribu follower membuat hati Angelica senang.

“Senang rasanya akun IG saya ini banyak followernya hehehee, kata Angelica.

Angelica mengatakan untuk mencapai angka ratusan ribu itu, dia lakukan dengan cara yang biasa-biasa saja alias natural.

“Saya tidak beli- beli follower gitu. Ada saja sih yang nawarin tetapi saya pasti tolak semuanya., semua ini terbangun secara organik,” tambahnya.

Dengan banyaknya follower, Angelica memanfaatkan bukan untuk dirinya sendiri.  Ia pergunakan  untuk membantu sekaligus mempromosikan segala jenis usaha melalui postingannya. 

“Tidak tentu banyaknya berapa postingan dalam seminggu, atau sebulan itu. Tapi kalau ada, saya pasti posting,” kata Angelica.

Dulu katanya sempat membludak namun belakangan, wanita yang memiliki  hobi mengoleksi perhiasan ini lebih mensortir dan tidak

semua menerima. Pasalnya, Angelica kini disibukkan oleh urusan bisnis KTV yang belum lama ini dirintisnya.

“Oh iya untuk bisnis KTV ini , saya ingin mencoba sesuatu yang baru saja,” pungkas wanita yang sempat main sinetron di era 90-an ini.

Baca Juga: