Aryaduta Lippo Village mengumumkan kampanye #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta Lippo Village menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels.

Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa.

Dengan tema “Poelang ke Kampung,” Aryaduta Lippo Village bertujuan untuk membangkitkan nostalgia dan rasa memiliki, seperti halnya kehidupan tradisional di desa.

Melalui serangkaian kegiatan menarik dan sajian kuliner, para tamu diundang untuk memulai perjalanan penemuan, kesehatan, dan ikatan komunitas.

Salah satu sorotan dari kalender Ramadan di Aryaduta Lippo Village adalah “ALV Talks,” serangkaian acara talkshow informatif yang akan diselenggarakan setiap Jumat dari pukul 16:30 hingga 17:30 di Palm Cafe.

Sesuai namanya, sesi-sesi ini akan membahas berbagai aspek menjaga kesehatan dan kebugaran selama Ramadan, menawarkan wawasan berharga dan tips praktis bagi para tamu untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam kolaborasi unik, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan keahlian kuliner dari Chef Irmansyah dan Chef Dhifa, juara ke-4 MasterChef Indonesia Season 11 pada tanggal 22 Maret 2024. Bersama, mereka akan memamerkan warisan kaya kuliner Indonesia, berbagi resep keluarga yang berharga dan tradisi kuliner.

Sebagai bagian dari perayaan Ramadan, Aryaduta Lippo Village dengan senang hati menawarkan promosi eksklusif, termasuk paket “buka bersama” Ramadan khusus dengan harga Rp. 268.000 net per orang, dan paket menginap dan makan dengan harga mulai dari Rp. 1.088.000 net per malam.

Promosi ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Ramadan bagi para tamu dan memberikan nilai luar biasa bagi keluarga dan teman-teman yang berkumpul untuk merayakannya.

“Kami sangat senang mengumumkan tema ‘Poelang ke Kampung’ untuk Ramadan 2024,” ujar Bapak Zainul Bahar, General Manager Aryaduta Lippo Village. “Di Aryaduta Lippo Village, kami percaya dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan yang mengena bagi para tamu kami, dan perayaan Ramadan tahun ini berjanji menjadi sesuatu yang istimewa. Kami berharap dapat menyambut tamu dari dekat maupun jauh untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan yang memperkaya ini.”

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: