KabariNews – Menyambut malam perggantian tahun, Patra Jasa melalui Patra Bali Resort & Villas menggelar acara spesial. Mengambil tema “Lorong Waktu”, tamu akan diajak membuka kembali ingatan di era 70an, 80an dan 90an. 

PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa, Ferry Febrianto mengatakan, “Dengan membawakan tema lorong waktu sebagai tema tahun baru ini, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari jaman 70an-2000an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan barbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan, “ katanya dalam acara konferensi pers New Year’s Eve bertema “Lorong Waktu”, Cerita Café, Jakarta, (13/12).

Untuk menambah keseruan acara, para tamu masih tetap bisa berbagai bahagia ala masa kini dengan menyembulkan hastag#KilasBalikNostalgia di media sosial milik mereka. Dipandu MC Indra Bekti dan Astry Ovy, para tamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang hits di era 70’s,80’s,90’s dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. Mereka bisa dengan bebas menikmati acara sambil bercengkerama. Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Spesial di panggung utama menjelang malam pergantian tahun, diva nasional Krisdayanti akan menghibur dengan lagu-lagu hitsnya. 

“Patra jasa adalah anak perusahaan Pertamina yang sudah terkenal sejak lama. Saya yakin Patra Jasa akan menghadirkan acara yang sangat berkesan di penghujung tahun 2018 ini. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di Patra Bali Resort & Villas.” Kata Krisdayanti.

“Saya akan membawakan 20 lagu, nanti akan ada di-medley, gaya Mamamia, Elvis Presley dan arransemen dangdut yang lagi hits,” imbuhnya. Krisdayanti juga akan mengajak serta suami dan anak-anaknya untuk merayakan tahun baru sembari dirinya bekerja.

Konser Krisdayanti akan digelar pada 31 Desember 2018 mulai pukul 19.00 WIB.