Di Rossy Baking Center hanya ada baking, pastry dan sejenisnya. Anda termasuk yang suka dan hobi banget buat kue,  disinilah tempat yang tepat untuk disinggahi. Pasalnya, semua yang dibutuhkan untuk membuat kue ada semuanya!  

Lokasinya berada di Ruko South Goldfinch, The Spring, Gading Serpong, dengan konsep ‘One Stop Shopping’, Rossy Baking Center menyediakan semua kebutuhan untuk membuat kudapan atau baking dengan bahan dan alat yang berkualitas.

Rossy Baking Center tempatnya lumayan besar. Suasananya nyaman dengan tampilan interior yang sangat kekinian. Terdiri dari beberapa lantai.  Lantai satu diisi dengan beragam bahan-bahan kue merek Rossy Baking sendiri seperti Hollman, Belfieco, dan Toffeico. Ketiga produk tersebut merupakan bahan baking seperti butter cream, jelly powder, belfieco cookies, dan perisa tambahan lainnya.

Lantai dua khusus untuk peralatan baking dan cooking. Tersedia beragam cup kue dalam berbagai pilihan warna, ukuran dan bentuk yang bisa dipilih sendiri. Tersedia juga beragam alas kue dengan berbagai bentuk dan ukuran. Juga kotak kemasan dan loyang beragam bentuk dan ukuran serta bahan.

Sementara lantai 3 adalah kantor dan di lantai 5 merupakan tempat khusus untuk kursus memasak, membuat kue. Dilengkapi dengan ruangan khusus dengan berbagai jenis oven untuk kursus membuat kue.

Ada juga ruangan khusus untuk belajar masakan tradisional yang dilengkapi tungku. Ruangan ini khusus dipakai untuk kursus hands on. Dilengkapi dengan ruang kelas untuk briefing sebelum memasak.

Nah, selain peralatan dan bahan Rossy Baking Center juga menyediakan kelas baking dan cooking class. Pemilik Rossy Baking Center Pamela Tuwendi mengatakan ‘di Rossy Baking Center ini sangat lengkap dan Anda bisa belajar paket snack, paket pengenalan dasar cake, roti, kudapan kering, masakan Indonesia.

Selain itu tersedia paket ‘cake decorating’, kue ulang tahun, pengantin dan nantinya akan ada kelas membuat es krim.

“Boleh dibilang semua kebutuhan untuk baking dan cooking ada semuanya disini dengan harga yang terjangkau,” kata Pamela kepada KABARI.

Simak video pilihan Kabari dibawah ini.