Memanfaatkan momen bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, Rotary Club Jakarta Menteng melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Bertemakan “Indahnya Berbagi Dan Berbagi Kasih Di Bulan Ramadan”, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Jami Al’Muhajirin yang beralamat di Jl. Karet Pasar Baru Barat VII Bendungan Hilir, Kec. Tanah Abang, pada Rabu (20/04/22).

Acara dihadiri oleh para petinggi Rotary Club Jakarta Menteng,  Sumantoro Radjiman,  Past Presiden Lena Thong, Past Presiden Susan Hermawan, Past Presiden Agnes, Past Presiden Nani Nikjuluw, Lia Kusuma Service Project, dan tamu spesial M. Noeroel Fadjari Pimpinan Cabang Bank BRI Panglima Polim Jakarta Selatan.

Sumantaro Rajiman anggota dari Rotary Club Jakarta Menteng mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari ibadah dan ajaran agama dimana hal ini sesuai dengan misi Rotary Club dan bentuk dari kepedulian sosial dari Rotary Club kepada mereka yang membutuhkan.

“Para anggota kita gerakkan untuk  membantu sesama. Tidak hanya anggota  dari muslim saja yang berbagi dalam kegiatan ini tapi dari penganut agama lainnya juga tutur berbagi”, tuturnya.

Lebih lanjut, Sumantoro mengatakan pada dasarnya Rotary Club dimana pun berada beranggotakan orang- orang yang peduli mulai dari pengusaha, pekerja dan lainnya kepada masyarakat.

“Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat bagi mereka.  Yang mampu membantu yang tidak mampu dan diberikan kesempatan yang lebih baik. Rotary club selalu hadir membantu pemerintah dan membantu masyarakat,” pungkasnya.