Mencari tempat makan di wilayah Bintaro itu tidak kurang. Diantara banyak pilihan, salah satu resto yang cukup menarik untuk disinggahi manakala bunyi kriuk perut memanggil adalah Bening Resto & Chill.

Resto cozy ini hadir sebagai family resto yang nyaman untuk makan dan rileks sambil ngumpul bareng. Yup! Sherly, Manager Bening Resto & Chill menjelaskan resto yang sudah berdiri satu tahun ini memang mengusung konsep family friendly, jadi menyediakan makanan untuk segala generasi mulai dari anak – anak sampai dewasa.

Mengambil nama “Bening” karena ingin menggambarkan resto yang bersih, nyaman, dan cantik. Dengan konsep yang demikian jadi tidak heran jika resto ini selain menyajikan makanan yang enak juga memiliki tempat yang sangat instagramable.

Seperti apa makanannya? Bening Resto & Chill menyediakan beragam jenis makanan baik dari western dan nusantara. Dan yang paling favorit adalah Iga Bakar Sambal Dadak, dan untuk Asianya ada Tuna Kari. Sementara untuk sajian westernnya paling favorit adalah Sirloin Steak.

Menu andalan dari resto ini adalah menu Tuna Kari dan Iga Bakar yang menggunakan sambal yang dibuat sendiri secara dadakan. Bening juga menyediakan menu sarapan seperti Lontong Sayur, Bubur Ayam, hingga Nasi Goreng.

Tapi, yang ingin makanan ringan bisa pesan Pancake dan Bubur Kacang Hijau. Dan juga ada menu Full Breakfast terdiri dari beberapa pilihan seperti (Omelette, Scramble, dan Sunny Side Up).

Untuk minumannya, resto menyediakan aneka ragam minuman moktail dan healty drink dengan bahan dasarnya dibuat sendiri, mulai dari buah keringnya dan segala macamnya.

Nah, di Bening beberapa menu dibuat dengan nama yang unik. Ada menu bernama Nona Bening, Nona Manis, Penantian Panjang, PHP, hingga Kapan Kita Jalan. Beralih ke menu lain yaitu Kopi dan Tradisional, Beninng menyediakan aneka Latte dan Manual Brew seperti Japanese Coffee, Vietnam Drip, dan V60. Sedangkan untuk yang tradisional ada Ginger Honey Lemon, dan masih banyak lagi.

Resto Bening & Chill memiliki lahan parkir cukup luas. Area makan cukup luas, resto ini juga mempunyai dua area indoor dimana VIP dengan kapasitas 50 orang dan indoor yang dapat menampung 80 orang.

Resto menyediakan selain tempat yang nyaman, yang ramah lingkungan untuk anak – anak dan keluarga dengan menyediakan makanan – makanan yang istimewa tentunya yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Walaupun belum lama berdiri, Resto mendapat sambutan yang luar biasa dari pelanggan.

“Bersyukur, ramai terus dari hari biasa hingga weekend itu setiap harinya dan setiap jamnya kita buka jam 07.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB selalu ramai dengan beragam pengunjung baik dari perusahaan, komunitas, sekolah, keluarga dan juga anak – anak milenial karena ya kita menyediakan snack, hidangan utama, minuman, itu juga yang cocok untuk seluruh generasi,” kata Sherly.

Harapan ke depan, tentunya Sherly berharap ada lebih banyak lagi para pelanggan yang hadir disini dan repeat order.
“Dan tentunya harapan kami banyak event – event yang berlangsung di resto kami, dimana kita sudah melangsungkan beberapa acara seperti acara lamaran, acara wedding dan beberapa event lainnya seperti bazar dan event bulanan lainnya,” pungkasnya.

Sumber foto: Istimewa

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 194

Simak wawancara Kabari bersama Bening Resto & Chill disini.