KabariNews – Batik semakin digemari tidak hanya di dalam negeri saja, melainkan ke luar negeri. Tidak pula dikenakan oleh orang biasa saja melainkan juga musisi Internasional. Bukti teranyar adalah batik ini dikenakan oleh musisi kenamaan Carlos Santana dalam Video klipnya yang  berjudul “Saideira.”

Pada klip tersebut, musisi pemenang 10 Grammy Awards dan tiga Latin Grammy Awards itu awalnya mengenakan kaos biru dan kemeja putih. Kemudian, dia terlihat memakai kemeja batik bercorak hijau dengan lengan panjang yang digulung. Video Santana yang berkolaborasi dengan Samuel Rosa ini resmi dirilis Vevo di situs berbagi video YouTube pada 1 Mei 2014.

 



 

Penampakan musisi yang telah kenyang malang melintang dalam dunia hiburan dari tahun 1960-an ini mengenakan batiknya bukan  kali pertama ini saja. Santana dengan batiknya juga  sudah  terlihat di dalam video klip Santana bersama vokalis Chad Kroeger berjudul “Into the Night.” yang merupakan single pertama dari album kompilasi Santana pada tahun 2007.

Selain Santana, batik juga pernah dikenakan oleh musisi internasional lainnya, sebut saja penyanyi Lenka, basis band U2 dan masih banyak lagi. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72532

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah