Sebagai sebuah komunitas, Royale Family selalu royal dalam urusan berbagi kebahagiaan kepada sesama. Terlebih di bulan penuh berkah kemarin, Royale Family mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu.

Acara sosial yang dilaksanakan di Pribadi House, Menteng Dalam – Jakarta Selatan ini setiap tahunnya sudah menjadi agenda tahunan dengan mengusung tema kebersamaan

“Alhamdulillah kegiatan kita 7 hari ini terpenuhi dan tercukupi berkat doa semua.Dan sebagai penutup acara Royale Family melakukan kegiatan berbagi untuk anak yatim piatu,” kata Arlin, Yudha, dan Shinta

“Kita berharap semoga kegiatan sosial yang dilaksanakan setiap tahunnya ini dapat meningkatkan dan mereka yang terlibat dalam acara ini dilapangkan rezekinya, dilimpahkan berkah dan dihindarkan dari segala masalah.”

Yudha mengatakan terbentuknya Royale Family awalnya dari kumpul – kumpul lalu berkembang lagi supaya lebih solid, kekeluargaan, dan kebersamaan.

“Royal itu keluarga dan Alhamdulillah sudah berjalan 7 tahun lebih, dan kita harapkan semua bisa bersilaturahmi tujuannya yang pertama kekeluargaan juga dan tetap solid, humble dan elegan dan moto kita kebersamaan dan silaturahmi,” tuturnya.

Simak wawancara Kabari dengan Royale Family