Bagi penyuka makanan olahan kambing seperti kambing guling misalnya. Di Cibubur, tepatnya di Lantai Dasar Blok AKS, Pasar Jaya Cibubur, Jakarta Timur, ada satu tempat makan yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Namanya Warung Nasi Mindhi. Letaknya memang bukan di ruko, rumah makan pinggir jalan atau mal tetapi soal rasa, makanan olahan kambing Warung Nasi Mindhi juaranya!

Daging kambing Warung Nasi Mindhi dikenal empuk. Gigi tidak dibuat susah untuk mengunyah. Belum lagi bau kambingnya sudah tidak kentara. Sekelebat inilah yang menjadikannya istimewa di mata pelanggan.

Abah Mindhi, si empunya Warung Nasi Mindhi, mengatakan untuk menghasilkan daging kambing yang terbaik dibutuhkan kerja keras dan konsistensi dalam rasa. Awalnya warung nasi ini tidak seperti sekarang. Mulai di tahun 2015, dan di tahun selanjutnya usaha kulinernya mulai dilirik.

“Namanya usaha ya tidak langsung banyak pembelinya. Tapi Alhamdulillah di 2017 dan setelahnya pesanan kami melimpah,” ujar Abah Mindhi.

Dari yang awalnya pelanggan datang dari sekitaran wilayah Cibubur lama-kelamaan pembeli banyak datang dari Jabodetabek. Berikut dengan pelanggannya yang berasal dari instansi pemerintah atau swasta yang menurut Abah Mindhi, pesanan meningkat karena pengaruh kontribusi mereka juga.

Menu andalan para pelangganya tetap yaitu Kambing Guling dan Ayam. Kenapa jadi unggulan? Abah Mindhi mengatakan karena kambing guling yang dibuatnya matang full. “Jadi mereka yang datang ke tempat ini bisa melihat demo aksi kambing guling, grill sementara matangnya sudah di dapur kami. Pelanggan menerima dan makan daging yang full matang,” katanya.

Pun dengan daging kambing yang digunakan berasal dari kambing terbaik. Kambing yang dibudidayakan sendiri oleh Abah Mindhi untuk menghasilkan daging kambing dengan kualitas terbaik.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :