Kado Valentine

‘Hari Kasih Sayang’ atau biasa disebut ’Valentine’s Day’ yang jatuh setiap tanggal 14 Februari adalah hari yang paling dinantikan banyak pasangan. Sudahkah Anda menyiapkan ‘pesta’ atau hadiah spesial untuk pasangan Anda?

Keinginan untuk memanjakan pasangan dengan membuat kejutan spesial pun pupus, karena kondisi keuangan tidak mendukung. Bagaimana mengatasinya? Tak perlu khawatir, karena hadiah spesial pun bisa diberi tanpa biaya besar. Kemesraan di hari kasih sayang masih bisa berjalan dengan ide-ide romantis berikut.

Happy Valentines Day

Memasak menu spesial bersama

Menciptakan suasana romantis tidak harus di restoran mahal atau kafe terkenal. Anda dan pasangan bisa mensiasatinya di dapur sendiri. Ajak pasangan memasak menu spesial berdua. Mungkin rasanya tidak seenak makanan di restoran langganan, tapi momen ini bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan selama Anda bersama. Anda bisa bercanda dan salaing membantu, dengan begitu momen romantis bisa didapatkan mulai dari persiapan membeli bahan-bahan, mengolah masakan sampai makan bersama.

Hadiah spesial tak harus mahal

Berapa pun uang yang Anda punya, usahakan beli hadiah spesial. Tak harus mahal dan mewah, yang penting berarti. Setangkai bunga mawar atau sekotak cokelat/permen yang diikat pita, bisa membuat hadiah terlihat spesial. Bahkan jika ingin lebih kreatif, Anda bisa memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai dan berkreasilah. Buat pasangan senang dengan pemberian Anda dan tidak melihat berapa harganya, tapi menilai usaha Anda begitu berarti.

Rekaman video romatis

Merekam wajah sendiri! Hampir tidak terpikir banyak orang, bahwa yang dibutuhkan pasangan adalah pengakuan romantis dari pasangannya. Caranya, dengan merekam diri sendiri dan mengungkapkan seluruh perasaan yang tersimpan. Ucapan kata-kata manis dan ekspresi rasa sayang bisa jadi hadiah yang tak terlupakan. Saat ingin mengungkapkan, banyangkan pasangan benar-benar ada di depan, ungkapkan kata cinta atau bercerita tetang kisah perjuangan Anda mendapatkan cintanya.

Love Valentine

Buat cokelat sendiri

Umumnya cokelat yang dijual di pasaran harganya bersaing. Jika ingin lebih hemat, coba berkreasi dengan membuat cokelat sendiri. Tidak sulit,bahan-bahannya mudah didapatkan di supermarket, resepnya juga bisa dicontek dari internet. Cokelat buatan bisa dibentuk sesuai keinginan, bisa ditulis nama atau diberi tanggal khusus Anda berdua. Taruh cokelat dalam kotak cantik, diikat dengan pita, hadiah ini akan jadi spesial dihari kasih sayang.

Nostalgia dengan kotak memori

Bernostalgia masa-masa indah dengan pasangan adalah hal paling menyenangkan. Rencanakan semua itu dari sekarang. Buat kotak berukuran sedang dan hiasi dengan aksesori lucu. Tuangkan semua memori dan impian Anda berdua pada kertas dan masukkan ke dalam kotak. Buka kembali tahun depan, baca dan ingatlah memori indah dan kenangan yang tak terlupakan selama bersama. Cara ini akan membuat hari-hari Anda terasa lebih romantis. Karena, setiap saat berharga tak hanya tersimpan dalam hati, tapi tertata rapi dalam kotak dan bisa diingat setiap tahun.

Semoga ide-ide sederhana di atas bisa menginspirasi Anda untuk menciptakan suasana valentine lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya. Happy Valentine! (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61642

Untuk melihat artikel Sana-Sini lainnya, Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
____________________________________________

Supported by :

intero
Kabaristore150x100-3