KabariNews – Signal Kustom diundang dalam ajang modifikasi bergengsi Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada 3-6 November 2015 mendatang.

Seperti dikutip dari otosia.com, Rumah modifikasi ternama asal Bandung, Jawa Barat ini, bersama PT Agung Poly Nugraha (APN), produsen pelapis jok sintetis berkualitas asli Indonesia, akan menghadirkan mahakarya modifikasi pada 2016 Honda HR-V Tjin Edition, yang meliputi eksterior, bodykit, dan interior.

“Body kit, semua buatan Indonesia, ada ciri khas kita. Mobil HR-V yang dimodifikasi dari Indonesia, Imora, karena Honda HR-V di Amerika baru dilaunching tahun depan. Jadi semua modifikasi eksterior dan interior semua dari Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, CEO Signal Group.

Di ajang SEMA nanti, Signal Kustom juga berkolaborasi dengan Neil Tjin, seorang modifikator terkenal asal Amerika yang sudah malang melintang di event SEMA. Karya seni Signal Kustom yang akan diaplikasikan pada 2016 Honda HR-V Tjin Edition, meliputi bodykit, fender flares, wide body, grille, sporty foglamp LED, sporty DRL, diffuser, sideskirt, hingga pelapis jok berkualitas premium bermerek Chronos Timeless Auto Leatherette, hasil produksi APN.

Untuk pelapis jok, penjahitan cover seat serta pelapisan panel akan dilakukan oleh Car Interior Specialis ternama di Indonesia, Vertue Concept yang bermarkas di Sunter, Jakarta Utara.

Sedangkan Neil Tjin akan menyediakan velg Rotiform, pengecatan menggunakan Axalta, ban Falken, Bear Brakes, AirLift suspension, Magna Flow Exhaust, Thule, Optima Batteries, Scosche, Downstar, Thule, Meguiars.

Mobil 2016 Honda HR-V Tjin Edition ini, oleh Neil Tjin didedikasikan untuk putranya yang bernama Collin Tjin, seorang anak berusia 7 tahun yang sangat mahir bermain bola basket. Honda HR-V Tjin Edition garapan Signal Kustom ini akan dipajang di Honda booth di SEMA 2015, dan kemudian akan berkeliling di Amerika melalui Tjin Edition Road Show booth in 2016.

“Kami merasa bangga dan terhormat karena maha karya hasil desain asli Indonesia bisa tampil dan dipajang di pameran sekali ber SEMA, yang merupakan event modifikasi terbesar di dunia. Ini merupakan sejarah karena di Indonesia, ini yang pertama. Tampil di SEMA yang merupakan pasar aftermarket paling bergengsi dan banyak diikuti negara Amerika dan juga Jepang, kami memohon dukungan dari semua pihak,” tandas Andre Mulyadi. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80682

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

 

kabari store pic 1