Melihat banyaknya jasa laundry yang hanya mementingkan kapasitas pakaian yang banyak untuk dicuci, cepat selesai tanpa mementingkan perawatan dan ketelitian. Sita Wuryandari pun tergerak untuk mendirikan usaha Dryclean premium bernama Sita Dryclean.

“Ya, disini Sita Dryclean sangat mementingkan komitmen dalam merawat pakaian pelanggan, menjaga dengan menggabungkan ketelitian dan perawatan kain secara professional,” tutur Sita.

Alasan kenapa memilih dryclean, menurut Sita karena dryclean mampu membersihkan noda sampai detailnya tanpa kuatir merusak kualitas pakaian.

Sita Dryclean menggunakan mesin berteknologi Italia yang membantu dalam mengantarkan pelayanan terbaik dan tidak merusak pakaian.

Sita menjelaskan dryclean berbeda dengan laundry, karena Dryclean tidak memiliki kontak dengan kotoran yang ada di dalam air ketika proses pencucian. Dryclean menggunakan bahan kimia perchloroethylene untuk mengangkat kotoran dari pakaian. Pakaian dan pembersih dimasukkan ke dalam mesin cuci tanpa air kemudian keduanya akan dipisahkan dan pakaian akan diseterika.

Proses dryclean lebih cocok untuk merawat pakaian khusus yang terbuat dari bahan tertentu supaya awet dan tidak kusut.

Sita memiliki komitmen dalam merawat pakaian pelanggan sangat menjaga dengan menggabungkan ketelitian dan perawatan kain professional.

“Sita Dryclean ini memiliki alur kerja untuk perawatan maksimal untuk pakaian . Pakaian dijamin aman, bersih, dan terawat. Ada 5 metode yang dilakukan oleh Sita Dryclean, untuk perawatan pakaian dari Pre cleaning, Cleanning, Washing, Finishing sampai Quality Control,” imbuhnya.

Lima metode ini yang membuat semua pakaian menjadi bersih, aman, dan terawat.

Oh iya, Sita Dryclean juga menyediakan jasa antar dan jemput yang dapat membantu anda untuk tidak perlu keluar rumah ketika memakai jasa Dryclean ini.

Baca juga: