KabariNews – Empat skydivers Austria telah membuat sejarah dengan menjadi orang pertama yang terbang di atas sebuah gunung berapi aktif di Indonesia,  dengan wingsuits dan parasut.

Tim Red Bull Skydive naik 4000m dengan helikopter, dan difilmkan saat mereka berada diatas puncak membara Gunung Bromo, Jawa Tengah. Tim melakukan dua lompatan, satu dengan wingsuits mencapai kecepatan lebih dari 200 km / jam dan yang kedua membuat lompatan parasut dan terjun bebas saat menggelar bendera Indonesia.

Keempat orang  Austria ini tidak sabar untuk mengeksplorasi kemisteriusan Gunung Bromo, gunung berapi aktif yang terletak di provinsi Jawa Timur. “Kami bisa merasakan energi dari gunung berapi aktif ketika kami berada tepat di atas kawah dan bahkan bisa mencium sulfur di udara” kata Red Bull skydiver Marco Furst seperti dikutip 9news.com.au, Rabu, (27/5).

Gunung Bromo telah meletus tiga kali dalam abad yang lalu dengan letusan terbaru yang terjadi pada tahun 2011. Dominic Roithmair, salah satu anggota tim  mengatakan, “Meskipun saya telah melakukan banyak terjun bebas sebelum,  tetapi yang satu ini sangat menantang karena gunung berapi ini masih aktif. Kita bahkan bisa melihat letusan kecil datang dari puncak sekitarnya. ” Aksi epik itu semua bagian dari peluncuran Red Bull di Indonesia. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/77483

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

kabari store pic 1