Suvarna Sutera, kawasan skala kota seluas 2.600 hektar yang dikelola oleh PT Delta Mega Persada, anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty, Tbk, meresmikan Klaster Agra sebagai bagian dari Superklaster Cemara.

Klaster ini, yang dikembangkan di atas lahan seluas 9,1 hektar dengan nilai pengembangan mencapai Rp765 Miliar, menjadi klaster pertama dalam superklaster tersebut.

Klaster Agra, yang dirancang oleh Yori Antar dari Han Awal & Partners Architects, seorang arsitek terkemuka dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, menawarkan konsep hunian yang sesuai dengan preferensi generasi milenial. Dengan layout multifungsi, rumah dua lantai ini didesain modern-minimalis, mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. Konsepnya juga mengusung gaya tropis yang cocok dengan iklim Indonesia.

Berlokasi strategis hanya selangkah dari area komersial Ruko Evergreen, kawasan komersial Pasar 8 Suvarna Sutera, Ruko Terrace 8, halte Shuttle Bus, dan Sekolah Laurensia, Klaster Agra menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses. Hunian ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV, dan jaringan fiber optik, sesuai dengan preferensi generasi milenial.

“Hunian tropis yang nyaman dan elegan adalah jawaban atas tingginya permintaan generasi milenial. Dengan meluncurkan Klaster Agra, kami ingin memenuhi kebutuhan pasar properti dan terus berinovasi sesuai dengan tren masa kini,” ungkap Henny Meyliana, Marketing & Sales Director Suvarna Sutera.

Klaster Agra didesain sebagai hunian yang memberikan privasi kepada penghuninya, dengan tambahan ruang komunal seperti Sports Lounge yang menawarkan taman bermain anak, kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan basket 3×3, dan ruang serbaguna.

Nama “Agra” sendiri terinspirasi dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘puncak’ atau ‘puncak tertinggi’, mencerminkan kualitas dan keunggulan fasilitas yang disediakan.

Untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi milenial, Klaster Agra ditawarkan dengan harga perdana mulai dari Rp 1,3 M-an, dengan cicilan DP hanya Rp 6,3 Juta-an/bulan. Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara pembayaran, termasuk tunai keras, tunai bertahap DP 3096, tunai bertahap tanpa DP, dan KPR dengan DP mulai dari 576 yang didukung oleh 19 pilihan bank ternama di Indonesia.

Selama periode peluncuran perdana hingga 30 April 2024, calon pembeli akan mendapatkan 2 hingga 4 unit AC 1 PK, gratis luran Pemeliharaan Lingkungan selama 1 tahun, serta Voucher Belanja. Rumah contoh Klaster Agra juga sudah tersedia di lokasi sebagai bukti nyata dari komitmen Suvarna Sutera terhadap produk yang ditawarkan.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: