Tattoo artist Indonesia, Billy Lawrence sekaligus  pemilik studio tato Blockbuster Ink di Bali berhasil membawa pulang penghargaan di ajang The 2nd Annual Cherry Hill Tattoo Expo yang digelar di Philadelphia, Amerika Serikat.

Dalam kompetisi tato yang berlangsung dari tanggal 28 sampai 30 Oktober 2022 ini, Billy Lawrence berhasil meraih 2 piala, yaitu Tattoo Of The Day Color dan 1st Place Best Anime Tattoo.

Kompetisi ini diikuti 110 tattoo artist dari penjuru Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Selatan. Selama 3 hari mereka memperlombakan beberapa kategori.

Bagi Billy, Cherry Hill Tattoo Expo adalah kompetisi tato yang berkesan yang pernah diikutinya di AS.  

 “Cherry Hill Tattoo Expo sangat luar biasa. Pengalaman di kompetisi kini sangat berbeda dan saya banyak belajar dari sini, dan bertemu dengan tattoo artist lainnya.  Semua kontestan adalah tattoo artist yang hebat,” tulis Billy dalam captionnya IG-nya.

Studio tato Blockbuster Ink milik Billy berlokasi tepatnya  di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Blockbuster Ink menawarkan pilihan berbagai gaya tato dan tindik. Dan memiliki ribuan desain untuk dipilih dan menggambar desain khusus berdasarkan permintaan.

Hasil kerja Billy bisa dilihat di Instagram (IG) Billy Lawrence atau Blockbuster Ink dan Youtube channel Blockbuster Ink Tattoo Studio.