Sekelompok  pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah Provinsi DKI Jakarta menggelar  acara tasyakuran  atas hasil hitung cepat lembaga survey yang mengunggulkan  paslon 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.  Acara  yang dihadiri oleh ratusan warga ini diselenggarakan di jalan Talang no. 3, Menteng, Jakarta, (28/4).

“Bersyukur hinga detik ini menurut hasil Quick Qount pasangan Jokowi –Ma’ruf Amin masih unggul, saya berterima kasih sekali kepada partai koalisi, temen-temen relawan, temen-temen mahasiswa,  hari  ini ini kita memberikan syukuran potong tumpeng, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya dan jangan lupa lima tahun kedepan temen-temen harus menjaga pak Jokowi – Ma’ruf Amin,  juga menjaga DPRD DKI, “  ungkap Ketua Tim Kampanye Daerah DKI, Prasetyo Edi Marsudi.

Acara ini juga  dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional, Sidarto Danusubroto dan para ketua Relawan, Organ, serta warga pendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Gelaran yang bertajuk tasyakuran DKI Jakarta ini dimulai dengan pembacaan shalawat oleh Ponpes Hadra Assidiqiyah lalu pembacaan ayat suci Al-quran oleh Ustadz Husnul Muhtadi dan Sartilawah, Henny, sambutan-sambutan dan juga tayangan slide perjuangan 01 dengan yel-yel kampanye seperti  “ Ayo Goyang Jempol, Jokowi Gaspol “

Dan sebagai penutup acara Meneteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyampaikan kata sambutannya.

“Setelah kemenangan ini kita membangun bangsa Indonesia, kita rajut bangsa Indonesia , tetapi kita juga tidak lupa membelai, berkomunikasi masuk ke kampung-kampung  untuk memberi edukasi tentang keragaman Indonesia, semoga apa yang dicapai ini menjadi keberkahan kita semuanya, “ pungkas  Menhub, Budi Karya.