Aryaduta Lippo Village memperkenalkan “Tjakap Djiwa,” sebuah program kesehatan eksklusif selama empat bulan mulai Januari hingga April 2024. Inisiatif ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Aryaduta Group dalam membina kesejahteraan, mengundang para tamu untuk memulas perjalanan transformasi kesehatan dan ketenangan.

Keyakinan inti dari “Tjakap Djiwa” adalah bahwa “tubuh sehat bersama dalam pikiran yang sehat,” menekankan hubungan antara fisik dan mental. Sepanjang Januari hingga April, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan semua kegiatan dan promosi di bawah tema “WELLNESS.”

Zainul Bahar, General Manager Aryaduta Lippo Village, menyatakan antusiasme untuk “Tjakap Djiwa,” dengan mengatakan, “Di Aryaduta, kami memahami pentingnya kesejahteraan. “Tjakap Djiwa’ bukan hanya program, ini adalah komitmen untuk kesehatan menyeluruh tamu kami, menggabungkan fisik dan ketenangan mental. Kami berharap membuat Aryaduta sebagai tempat perlindungan yang mempromosikan tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesejahteraan tamu kami yang berharga,”Ujar Zainul Bahar

Wandi Wauran, General Manager Imperial Klub Golf akan membagikan cara-cara unik yang dapat diakses oleh para tamu dalam mendukung kehidupan sehat melalui olahraga golf. Wandi akan menyoroti peran Imperial Klub Golf dalam memfasilitasi kegiatan olahraga yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan.

“Imperial Klub Goff selalu mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga golf. Dengan keanggunan lapangan golf dan fasilitas premium, kami berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan Anda. Bergabunglah dengan ‘Tjakap Djiwa’ dan temukan kebahagiaan sejati melalui golf dan kebugaran,” Ujar Wandi Wauran.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, nikmati promosi kamar “Wellness Getaway” seharga Rp 975,000 net/malam. Ini termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan prasmanan untuk dua orang, dan pijat inroom selama 60 menit untuk satu orang.

Selain itu, manjakan diri dengan promosi minuman Kombucha Sehat seharga Rp 55,000 ++ dan kolaborasi dengan Aryaduta Country Club serta Imperial Klub Golf yaitu Play & Stay Rp. 1,609,000 Nett/ hari senin dan Jum’at serta Rp. 2,199,000 Nett/ di hari sabtu dan minggu.

General Manager Aryaduta Country Club, Milica Medenica juga memberikan wawasan tentang fasilitas dan program kesehatan eksklusif yang akan tersedia bagi anggota “Tjakap Djiwa.” Milica akan berbicara tentang bagaimana Aryaduta Country Club memiliki komitmen untuk menciptakan pengalaman unik yang merangkul kebugaran dan kesejahteraan. Bersama Aryaduta Lippo Village meluncurkan paket wellness Harmony Haven Gateaway” seharga Rp. 1,138,000 Nett, tamu dapat mendapatkan kenyaman kelas yoga pada sabtu dan minggu pagi pukul 07.30 WIB.

Kesehatan adalah kekayaan sejati. Dengan “Tjakap Djiwa,’ Aryaduta Country Club hadir dengan penawaran eksklusif dan program kesehatan yang dirancang khusus untuk memberikan kebahagiaan melalui kebugaran dan kesejahteraan. Kami berharap setiap tamu kami dapat menemukan kehidupan sehat dan bahagia melalui fasilitas kami yang terdepan,” ungkap Milica Medenica.

Sebagai tambahan, pada tanggal 27 April 2024, Aryaduta Lippo Village bersama Aryaduta Country Club dan juga Imperial Klub Golf akan menyelenggarakan sebuah kegiatan yaitu – Triathlon Tjakap Djiwa. Merupakan kegiatan yang melibatkan berenang, bersepeda, dan lari, Triathlon ini dirancang untuk menguatkan tubuh dan pikiran, menyelaraskan dengan prinsip “Tjakap Djiwa” yang menekankan keseimbangan fisik dan mental.

Sumber foto: Istimewa

Baca Juga: