Bakmi Siantar Lina semakin ekspansif. Setelah membuka cabang di Kelapa Gading dan Citra Garden City 6, Bakmi Siantar Lina belum lama ini membuka cabang ke-enam di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Elang Laut, Jakarta Utara.

Dipilihnya wilayah PIK karena kawasan ini merupakan pusatnya kuliner dan bisnis yang terus berkembang di Jakarta Utara. “ Lokasi PIK ini merupakan target kita dan menjanjikan, makanya kita buka disini,”kata Lina Kartika, Pemilik Bakmi Siantar Lina

Konsep dari cabang terbarunya ini berbeda dengan cabang Bakmi Siantar Lina lainnya. Pasalnya, Lina berkolaborasi dengan Bitcoin District Trader.

“ Kita mempersiapkan segala sesuatunya itu sekitar enam bulan dan disini berbeda dengan cabang lainnya. Selain tempatnya juga lebih besar, saya berkolaborasi dengan Bitcoin District Trader,” kata Lina.  “Jadi trader atau komunitas trading bisa sekalian trading disini sambil makan mie.”

Di cabang barunya ini Bakmi Siantar Lina masih tetap sama dengan menu andalan berupa bakmi, dari bakmi istimewa, Bakmi Cu Kiok, Bakmi 6 Rasa, Bakmi Ayam Kampung, Bakmi Ayam Jamur dan lainnya.

“Harganya tetap sama dan menu juga tetap sama dengan cabang-cabang lainnya. Tapi kita ada rencana akan ada tambahan menu signature yang disesuaikan dengan konsep cabang terbaru ini,” tutur Lina.

Cabang keenam ini terdiri dari tiga lantai. Untuk lantai satunya, terdapat restoran. Lantai duanya adalah lounge, dan lantai tiga adalah tempat karaoke. Tak hanya itu, di cabang ini juga terdapat showroom motor listrik.

 “ Kebetulan juga yang berkoloborasi dengan kita juga penggiat dari Industri motor listrik,” kata Lina.”Jadi pelanggan yang datang selain bisa makan mie juga sekalian bisa lihat-lihat motor listrik.”

Harapan dari dibukanya cabang keenam ini, Lina berharap  bisa memenuhi keinginan customer sekaligus memberikan yang terbaik dari segi fasilitas dan pelayanan sambil  terus ekspansi kedepan membuka cabang baru dan berkolaborasi.