Jika ingin goyang lidah dengan citarasa kuliner campuran antara Barat dengan Timur Tengah dengan suasana yang cozy dan harga ramah di kantong , tidak ada salahnya “mlipir” ke restoran yang bernama “Little Sinbad” yang berada di Jalan Kemang 1A No. 11 Kemang, Jakarta Selatan.

Restoran “Little Sinbad” yang baru soft launching belum lama ini menyajikan perpaduan kuliner Timur Tengah dan Barat. Ricky Helfrandi, Pemilik Little Sinbad, mengatakan Little Sinbad ingin menawarkan kuliner yang menjadi ciri khas negara Timur Tengah dan Barat

“Di resto ini saya ingin mengangkat makanan Timur Tengah seperti nasi Kebuli dengan varian-variannya seperti nasi kebuli dibuat Kebab, kita bungkus nasi kebuli dengan keju segala macam, ada kambing sama sapi, ada juga kebab tapi isinya nasi,” tutur Ricky.

Untuk makanan Barat, salah satunya Little Sinbad menyediakan Burger Friend Fries, Fried Chicken ada yang nasi kebuli, ada LS (Little Sinbad) Rice. Oglio yang merupakan pasta udang dari Italia. Burgernya tersedia big burger, LS Burger berisi telur sama daging.

“Burger di Little Sinbad dagingnya murni, daging sapi nya lebih asli,” tambah Ricky.

Selain itu restoran yang buka pukul 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB ini juga memiliki menu bernama Shawarma. Shawarmanya mirip apa yang ada di Madinah, di dalamnya ada kentangnya. Rasanya, kata Ricky, bikin orang nagih tidak cukup makan seporsi.

Sekarang ini Little Sinbad fokus ke penjualan delivery dan online. Namun masih tetap melayani makan di tempat. Sejauh ini pelanggan yang datang Little Sinbad lebih banyak keluarga. Pekerja kantoran juga mengadakan meeting dan gathering yang digelar di area luar atau outdoor.

“Kita punya area outdoor dan ada spot-spot foto juga, bosan makan di dalam, kita bisa makan diluar,” tutur Ricky.

Berhubung masih masa pandemi Corona, restoran ini tak lupa sering melakukan penyemprotan disinfektan di meja dan kursinya supaya lebih aman untuk pelanggan dari virus Corona.

Kedepannya, tambah Ricky, restoran Little Sinbad akan buka lebih pagi, tujuannya sebagai tempat sarapan para komunitas seperti komunitas sepeda, atau komunitas lainnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :