Nasya Collyer dikenal sebagai perancang busana dengan koleksi gaun untuk pesta yang cantik nan elegan.

Di masa pandemi, Nasya Collyer mengembangkan usaha barunya yakni membuka usaha  kuliner bakery. Bagi Nasya, selain sebagai makanan cemilan, roti juga merupakan makanan pokok yang banyak diminati, ditambah dengan situasi pandemi seperti sekarang, hidangan roti juga bisa sebagai teman WFH (work from home) atau sekolah daring.

“Bisnis ini lebih ke family bisnis, jadi usaha bersama-sama dengan suami. Bakery merupakan kebutuhan makanan berupa roti, baik itu untuk kebutuhan makanan pokok atau untuk cemilan sampingan, “ kata Nasya

Richmond Hill Bakery, nama usaha yang diambil dari nama anak laki-lakinya ini memiliki keistimewaan yakni menggunakan ingredient yang berkualitas tinggi.

“Kami ada kerjasama dengan para partner bisnis yang memang ahli dalam bidang pengolahan roti, jadi kami memang ada beberapa partner bisnis yang satu spesialis untuk yang bikin roti-roti manis dan partner bisnis satunya itu yang memang spesialis bikin roti gandum, “ terang Nasya yang menggunakan teknik marketing secara online.

Selengkapnya Klik Video Berikut :