Fariz RM Management  bersama T-Bunc Collaboration menggandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) memberikan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan berupa selimut beserta perlatan mandi yang sangat dibutuhkan oleh para korban kebakaran di Jalan Kramat Sawah, Kelurahan Paseban, Jakarta Pusat.

“Fariz RM Management berkolaborasi dengan T-Bunc Collaboration untuk kesekian kalinya kami hadir membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan juga bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah di saat pandemi, dan hari ini kami berkonsentrasi untuk berbagi amal kepada korban kebakaran di Paseban berupa selimut dan peralatan mandi, “ ujar Fariz RM.

Hadir dengan charity, Fariz RM mengaku yang dilakukannya ini merupakan sebuah kewajiban dan sudah seharusnya bagi masyarakat yang membutuhkan diberi bantuan dan kepada masyarakat yang terkena msuibah disaat wabah Covid-19 ini.

“Pada dasarnya kami sudah berkomitmen dari awal bahwa kami akan hadir untuk masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang tertimpa musibah disaat pandemi kami akan selalau hadir, selama kami masih bisa dibeirkan kesempatan dan kemampuan oleh Allah yang maha bijak, kami akan senantiasa hadir buat masyarakat,” imbuhnya.  

Ia berharap, kegiatan seperti ini selain memberikan bantuan juga bisa menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lain untuk lebih peduli kepada sesama.

“Dan kami berharap tindakan-tindakan seperti ini bukan hanya membantu tapi juga bisa menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lain yang kami ajak untuk lebih peduli kepada saudara sesama yang sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkas Fariz RM.