Desi Natalia, SE, pendiri dan pemilik Juice Friend, telah menorehkan jejak inspiratif dalam usaha minuman sehat dengan dedikasinya untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat melalui konsumsi buah dan sayur segar.

Dari pemilihan buah-buahan hingga proses penyajian di setiap booth Juice Friend, Desi memastikan bahwa setiap langkah dalam produksi dikerjakan dengan cermat untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Prosesnya sendiri yaitu misalnya dengan cara pemilihan buah, misalnya pesan jus Alpukat, Alpukatnya kita pilih yang terbaik untuk customer dan kita menanyakan bahwa customer ini kebutuhannya apakah dia mau menggunakan gula atau susu, jadi kita membuat jus itu sesuai dengan keinginan customer,” tuturnya.

Juice Friend

Dengan botol ramah lingkungan dan kemasan yang menawan, Juice Friend tidak hanya memberikan minuman segar tetapi juga pengalaman yang memuaskan.

Juice Friend pun mendapatkan bahan-bahan berkualitas nomor satu dari supplier khususnya, menjaga komitmen untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan.

“Bahan – bahan atau buah – buahan dari produk kami, kami ada supplier khusus yang menyiapkan semua buah – buah dan sayur yang kualitasnya nomor satu, karena Juice Friend ingin memberikan yang terbaik untuk customer,” tambahnya.

Juice Friend bukan hanya sekedar bisnis, tetapi juga sebuah usaha untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Melalui visi dan misinya, Juice Friend tidak hanya berupaya memasarkan produk, tetapi juga membuka peluang kerja untuk para lulusan baru.

Kunci kesuksesan Juice Friend adalah konsistensi dan keyakinan bahwa dengan usaha yang tekun, kesuksesan akan datang. Motivasi mereka untuk meraih kesuksesan tidak pernah surut, bahkan di tengah tantangan,

Meskipun menghadapi tantangan selama pandemi, Juice Friend terus berkembang dengan pesat. Dengan adaptasi strategi penjualan online, omset terus meningkat, memperkuat posisi Juice Friend di pasar minuman sehat.

Di bulan suci Ramadhan, Juice Friend memainkan peran penting dalam mendukung kesehatan umat Muslim. Dengan menyediakan minuman segar yang kaya akan nutrisi, Juice Friend membantu menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh selama menjalankan ibadah puasa.

“Buah itu banyak mengandung vitamin, mineral dan kaya manfaat apalagi ada kandungan air yang bisa kita menjadi tahan puasanya, kalau kita setiap hari mengkonsumsi buah maka akan ada kandungan serat maka pencernaan kita akan baik, insyaAllah tubuh kita akan menjadi sehat,” tuturnya.

Juice Friend memiliki rencana untuk membuka cabang di perusahaan-perusahaan ternama, rumah sakit besar, dan mall-mall ternama di Jakarta. Dengan menawarkan peluang franchise, mereka berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan mitra usaha.

“Juice Friend rencana kedepan yaitu akan membuka cabang lagi di perusahaan – perusahaan ternama lalu yang kedua di beberapa rumah sakit besar dan yang ketiga di berbagai Mall ternama di Jakarta contohnya seperti Kokas, Gandaria City. Dan target yang utama dari kami, nantinya kami akan membuka Franchise bagi yang mau bekerjasama untuk Juice Friend ini,” pungkasnya.

Dengan dedikasi yang tak kenal lelah untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan memberikan produk berkualitas, Desi Natalia, SE, dan Juice Friend menjadi pelaku usaha dalam gerakan sehat yang menginspirasi.

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 199

Simak wawancara Kabari bersama Desi Natalia, SE dibawah ini.