KabariNews – Putri Cantik pasangan Baldy dan Nola B3, Adyla Rafa Naura Ayu, kian bersinar dalam karir menyanyinya. Mengawali tahun 2017, Naura akan kembali menggelar konser untuk  kedua kalinya dengan mengusung tema Konser Dongen Musikal “Naura” yang ke- 2.

Dua tahun belakangan, Naura  meraih beberapa penghargaan, seperti Album Anak Terbaik AMI Award 2015, Produser Album Anak Terbaik dan masih banyak lagi.

Nola berharap apa yang dilakukan putrinya tersebut dapat membantu membangkitkan kembali kecintaan kepada musik anak Indonesia. DSC04958, tengah

“Visi dan misi konser ini supaya musik anak Indonesia kembali bangkit dan mereka bisa mencintai musik anak Indonesia,” ujar Nola saat konferensi pers Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (25/1).

Menurut Nola, persembahan musikal anak-anak yang berkualitas, memiliki standar  bagus dan  mendapat dukungan dari para profesional ini patut dipersembahkan untuk anak Indonesia.

Berangkat dari krisis lagu anak-anak,  Nola berharap persembahan konser musikal Naura ini penting untuk dikenalkan kepada anak Indonesia yang ternyata haus akan musik anak yang berkualiatas. Ia pun merasa terharu setiap kali melihat putrinya tampil dan banyak yang menyanyikan lagu Naura.

“Saya senang sekali kalau Naura lagi nyanyi dimana pun, misalnya di mall atau lagi show, ga pernah menyangka kalau anak-anak itu mau menyanyikan lagu Naura,” katanya.

Naura mempunyai mimpi untuk bercerita mengenai mimpinya dan tentang apa saja yang pernah dialaminya sehari-hari kepada para sahabatnya.

Naura percaya dapat berbagi kegembiraan dan kesenangan kembali dengan para sahabatnya yang ada di seluruh Indonesia dengan adanya konser tersebut. Galeri Kaya Indonesia juga meyakini kepercayaan Naura bahwa konser ini akan membawa rasa baru bagi seni pertunjukkan di Indonesia khususnya untuk anak-anak yang sesuai dengan usianya.

Konser Dongeng Musikal Naura Ke-2 akan digelar pada 4 dan 5 Februari 2017 di Ciputra Artpreuner Jakarta. Hingga saat ini lebih dari 2000 tiket yang disediakan telah habis terjual. (Kabari1008/foto:1008)