Membuka bisnis kuliner kini makin banyak digemari oleh para pelaku bisnis sebagai tren gaya hidup. Banyak sebagian orang dari mulai kalangan anak muda hingga orang tua mulai ramai menjalankan usaha kuliner di era digital seperti sekarang ini.

Sekelompok sahabat lama yang tergabung sebagai alumni Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) tahun 1985 juga turut mengikuti tren bisnis dengan membuka restoran yang diberi nama “Madame Delima” yang berada di Jalan RP Soeroso No. 1A, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Mengusung konsep klasik dimana menu masakannya merupakan masakan ala rumahan, disampaikan Erika selaku Manager Marketing Madam Delima, konsep ini diusung untuk memberikan nuansa rumahan kepada para pengunjung.

“Jadi, para pengunjung resto madame delima bisa merasakan datang ke rumah orang tua atau ke rumah eyang, pulang ke rumah bisa nongkrong, bisa ngopi ataupun makan bareng dengan keluarga,” terang Erika saat wawancara bersama Kabari.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana rumahan bersama para sahabat dan keluarga berkumpul di tempat makan ala rumahan ini.

Untuk menu-menu yang ditawarkan adalah masakan dari berbagai daerah di Indonesia seperti, Lontong Sayur Medan, Soto Betawi, Nasi Goreng Teri Medan, ayam Goreng Kecombrang, Ayam Goreng Taliwang, Sate Kere Sriwedari, Rawon Wonokromo dan masih banyak lagi menu lainnya.

Menu yang paling populer dan banyak diminati pelanggan adalah Ayam Goreng Kecombrang, menu ini memiliki keistimewaan yakni rasanya yang khas dan enak jika dicampur dengan sambal, uniknya, bahan kecombrang ini susah didapatkan di Jakarta.

Restoran yang kerap dikunjungi oleh deretan para artis tanah air seperti, Tya Ariestya, Syahnaz adik Raffi Ahmad, Nidji dan juga beberapa publik figure lainnya ini juga dilengkapi beberapa fasilitas, seperti live music, tempat parkir yang luas, jaringan internet hingga tempat untuk nge-charge baterai handphone.