Vegetarian menjadi salah satu pilihan gaya hidup makanan sehat bagi kebanyakan orang di Jakarta. Namun sayangnya masih belum banyak tempat makan yang menyajikan makanan vegetarian.

Menjelang waktu makan siang, Kabari mengunjungi salah satu resto yang menyajikan menu masakan Padang ala vegetarian. Mama Padang menghadirkan aneka menu masakan ini dengan bumbu rempah yang meresap hingga rasanya menyerupai masakan padang pada umumnya.

Livia Yapyter bersama Elliana Tjong berkisah awal mulanya mendirikan resto Mama Padang dengan konsep unik  setahun yang lalu . 

Tercetus ide membuat makanan vegetarian ini berawal dari Elliana yang memang seorang vegetarian. “Jadi kita membuat makanan vegetarian ini pertama kali karena Ibu Elly ini emang vegetarian, jadi kita bertiga memutuskan lets go kita bisnis together for padang vegetarian ini. “ ungkap Livia kepada Kabari.

Lebih lanjut Livia dan Elly menjelaskan mengenalkan masakan Padang vegetarian ini untuk memperkenakan rasa vegen  pada masakan Padang.

“Kita akan memperkenalkan bagaiaman orang menikmati makanan Padang, tapi ini vegetarian dengan menggunakan soya dan juga jamur-jamuran, pengennya orang menikmati vegen aja , saya menciptakan orang bervegetarian tapi berasa ga vegetarian dan itu lebih sehat.” tutur Elly.

Untuk melihat aneka menu di  resto Mama Padang ini, Silakan simak video berikut ini :