Di tengah dinamika industri fashion yang terus berkembang, Medina Sportswear muncul dalam menyajikan solusi busana muslimah yang fungsional, modis, dan memenuhi kebutuhan akan Syari.

Dibawah arahan cemerlang Nurbaiti, Medina Sportswear telah meniti perjalanan panjang menuju kesuksesan. Saat ini, Medina Sportswear telah menorehkan banyak prestasi, dan hari ini, Kabari berkesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang perkembangan terkini dari perusahaan yang memukau ini.

Medina Sportswear telah mencapai banyak pencapaian. Sebagai bukti nyata dari kemajuan yang telah dicapai, Medina Sportswear berpartisipasi dalam Wonderful Ramadhan di Gajah Mada Plaza, Jakarta, sebuah acara yang diselenggarakan oleh komunitas IFC Jakarta bekerja sama dengan Gajah Mada Plaza.

Medina Sportswear turut serta dalam acara ini dengan mengisi trans show dan memasang booth, memungkinkan pelanggan untuk langsung membeli produk busana Medina Sportswear.

Salah satu koleksi yang ditampilkan yaitu Medina Sportswear premium dengan ukuran longgar untuk orang yang memang tidak suka dengan busana renang yang terlihat ketat.

“Jadi ada tiga pieces dalam satu set yaitu, outer untuk menutupi dada, baju yang longgar dan celana, terbuat dari bahan yang sangat elastis, cepat kering sehingga di dalam air pun sangat ringan dipakai dan ketika diatas kolam renang pun cepat kering sehingga nayman digunakan bagi orang yang memiliki hobi berenang dan mudah dibawa untuk traveling,” kata Nurbaiti.

Partisipasi Medina Sportswear dalam acara Wonderful Ramadhan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan bisnis , tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkenalkan gaya hidup sehat kepada lebih banyak orang.

“Kami percaya bahwa dengan berolahraga, seseorang dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup mereka secara keseluruhan. Jadi tidak ada kata malu berolahraga atau tidak mau berolahraga karena tidak punya pakaian olah raga,” tutur Nurbaiti.

Medina Sportswear dikenal dengan koleksinya yang tidak hanya memperhatikan desain yang modis tetapi juga memperhitungkan kenyamanan dan kesyariannya.

Selain baju renang khusus Muslimah juga ada baju renang biasa tanpa jilbab dan juga ada baju renang untuk laki – laki dan anak – anak. Selain itu Medina Sportswear membuat jilbab untuk olah raga yanb bisa menutupi sampai bawah, sehingga cukup syari.

Medina Sportswear berusaha untuk terus berinovasi dalam menciptakan desain yang menarik dan berkualitas, sehingga pengguna Medina Sportswear merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap aktivitas mereka.
“Sangat menantang untuk membuat desain baju renang, kita dituntut untuk membuat suatu produk yang nyaman dipakai tetapi juga tetap syari, lalu dengan desain yang tidak membosankan, sehingga muslimah tetap cantik ketika menggunakannya, jadi kita berpikir bagaimana bisa mendapatkan bahan kualitas yang bagus dan desain yang baik,” pungkasnya.

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 199

Simak wawancara Kabari bersama Nurbaiti dibawah ini.