Menjaga penampilan dan merawat kecantikan merupakan kebiasaan yang dilakukan sebagian kaum hawa dari mulai menjaga kecantikan kulit hingga berat badan yang ideal.

Beberapa tahun yang lalu, hal ini pun sering  dilakukan oleh mantan model seperti Priscilla Yong yang kini menjadi seorang wanita entrepreneur

Berangkat dari seorang model, Priscilla biasa ia disapa memulai bisnisnya di bidang kecantikan dengan membuka klinik kecantikan yang di kenal dengan nama Ercella Klinik di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

“Awal mulanya saya memulai bisnis kecantikan karena awalnya saya model, lalu saya pergi kesalah satu klinik di Jakarta, ternyata klinik itu kok menarik ya, misalnya yang gemuk kok bisa jadi kurus dengan suntikan atau dengan alat, terus muka yang kusam kok jadi cerah, melihat klinik kecantikan kok menarik ya, dan saya merasa menemukan passion saya, makanya saya buka klinik kecantikan, “ kenang Priscilla kepada Kabari.

Menurutnya, cantik itu relatif, cantik itu bagaimana seseorang menjaga perwatan untuk anggota tubuhnya seperti manjaga kecantikan kulitnya.

Selain itu, Priscilla juga mengembangkan bisnisnya dengan passion di dunia fashion yang baru-baru ini ia tekuni dengan mengoleksi beragam gaun malam.

“Saya menekuni dunia fashion masih berhubungan dengan dunia kecantikan. Dan konsep fashionnya lebih ke gaun malam, artinya wanita ingin tampil ke pesta, dimanapun kita pergi ke pesta kita bener-bener harus tampil menarik dan sesuai dengan pakaian yang kita kenakan,” kata Priscilla.

Suka duka menjalani usahanya, Priscilla tetap menikmati karena bagi dia kerjaan yang dilakukan merupakan passion yang sangat melekat di dalam dirinya.

Menjadi wanita sukses menurut Priscilla adalah kreatif mandiri, penuh semangat dan selalu berpikir postitif.

“Kita tetap berkreasi, tetap semangat, tetap mandiri, positif thinking, dengan berpositif thinking itu bagus banget auranya, artinya apa yang kita ucapkan yang baik-baik kita aminin, kita akan menjadi seorang yang berhasil, kita akan sukses, pertama kita harus percaya diri, positif thinking, bekerjalah dengan lurus, kita percaya Tuhan akan memberkati,” pungkasnya.