Pakar kecantikan terkenal, Priscilla Yong, berhasil menarik perhatian para pengunjung dalam perayaan ulang tahun ke-50 Hotel Borobudur Jakarta.

Dalam acara yang diadakan beberapa waktu lalu di Hotel Borobudur, Priscilla Yong beserta teman-temannya memeriahkan acara dengan menghadirkan sebuah fashion show bertema Ramadhan.

Priscilla Yong

Di acara tersebut, Priscilla mempersembahkan 8 koleksi baju muslim dan kaftan dengan berbagai macam warna yang memikat. Setiap koleksi dipilih dengan hati-hati, dengan menggunakan bahan kaftan yang nyaman namun tetap elegan. Salah satu koleksi yang menjadi sorotan adalah baju berwarna silver, yang meskipun sederhana, berhasil menciptakan tampilan yang anggun dan menawan saat dipadukan dengan aksesori rambut yang pas.

“Untuk kesekian kalinya koleksi kami di setiap bulan Ramadhan, dengan ciri khas kain kaftan, koleksi ini selalu terlihat cantik dan elegan, gaun yang dibuat juga dipakai nyaman dan bisa digunakan untuk berbagai kalangan usia, baik itu remaja, dewasa, bahkan Ibu – Ibu juga masuk bisa memakai jilbab dan bagi yang tidak berhijab juga bisa memakai busana koleksi ini,” tuturnya.

Sebagai seorang fashionpreneur dan pakar kecantikan, Priscilla Yong menegaskan bahwa kunci keberhasilan dalam menjalankan usaha fashion adalah dengan melakukan segala sesuatu dengan hati.

Priscilla Yong

Filosofi hidupnya yang sederhana, yaitu berpikir positif, tidak terlalu mempermasalahkan perkataan orang lain, dan menjauhi perasaan iri hati, juga menjadi landasan dalam menjalani hidup dan karirnya.

Dalam rencana ke depannya, Priscilla Yong berkomitmen untuk terus menghadirkan koleksi terbaik, terbaru, dan disukai oleh semua orang. Hal ini menunjukkan dedikasinya dalam dunia fashion yang tak pernah surut.
“Saya akan mengeluarkan baju – baju dengan koleksi yang terbaik, terbaru, dan disukai oleh semua orang,” kata Priscilla.

Sementara itu, Priscilla Yong juga memberikan apresiasi atas ulang tahun ke-50 Hotel Borobudur Jakarta. Sebagai hotel yang legendaris, Priscilla Yong menilai bahwa Hotel Borobudur telah berhasil mempertahankan keaslian dan keindahannya selama puluhan tahun.

Dia berharap hotel ini terus menjadi cagar budaya di Jakarta dan menjadi inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk menampilkan kebudayaan Indonesia.

Artikel ini juga dapat dibaca di Majalah Digital Kabari Edisi 199

Simak wawancara Kabari bersama Priscilla Yong dibawah ini.