Usaha kuliner semakin banyak diminati. Passion sebagai pelaku usaha kuliner pun sudah dimiliki salah satunya Lidya Halim.

Lidya Halim bersama sepupunya membuka usaha waralaba restoran Kebuli Ijab Qabul. Lidya bercerita awalnya dari mimpi sejak lama bersama saudara sepupunya.

“Saya bersama tiga orang sepupu saya, kita join-an, awalnya sepupu saya emang udah dari lama banget ngajakin saya, kita punya usaha bareng –bareng, usaha keluarga, usaha sepupuan bareng –bareng bikin usaha tapi apa ya? Dari mimpi sejak lama terus kita cari –cari maunya kita kuliner aja, terus kita nemu nih namanya Kebuli Ijab Qabul,“ terang Lidya kepada KABARI.

Sebagai tes rasa, Lidya membeli menu makanan di restoran Kebuli Ijab Qabul, setelah icip-icip ternyata enak. Karena usaha waralaba akhirnya Lidya dan sepupunya bertemu dengan owner resto dan akhirnya memutuskan untuk bergabung membuka usaha kuliner waralaba tersebut.

Memiliki konsep menjual makanan middle east, Kebuli Ijab Qabul ini menawarkan beragam menu diantaranya Nasi Kebuli Kambing yang menjadi populer, lalu ada Nasi Kebuli Salmon, Nasi Kebuli Ayam, lalu ada Kebab, Roti Maryam dan aneka minuman seperti Bir Pletok, Teh Arab, Kopi Arab dan masih banyak lagi menu lainnya. Dan untuk pemasarannya saat ini masih menggunakan teknik marketing secara online.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :