Sesuai namanya, Rasa-Rasa, tempat makan berkonsep Food Truck yang berada di San Francisco ini menyajikan menu-menu Indonesia. Joe, pemilik usaha Food Truck kepada KABARI mengatakan tempat makan Rasa-Rasa baru dua tahun berdiri.

Joe yang sudah tinggal di New York dari tahun 2000 ini mencoba menjemput peluang usaha kuliner di San Francisco. “Saya tidak pernah sekolah kuliner namun hobi membuat masakan dan teman-teman bilang masakan saya enak dan cocok untuk buat restoran,” kata pria yang berasal dari Kediri, Jawa Timur ini.

Joe lantas memulai dengan Food Truck terlebih dahulu mengingat modalnya tidak terlalu besar. Sejauh ini responsnya sangat bagus kendati menu-menu yang disajikan oleh Rasa-Rasa sifatnya limited. “Menu kita terbatas dulu karena storage Food Truck tidak terlalu besar,” katanya.

Adapun menu andalan yang disajikan Rasa-Rasa termasuk sate ayam, laksa dan masakan lainnya. Laksa memang bukan masakan Indonesia, namun Joe mencoba menyesuaikan menu ini dengan market di San Francisco.

Walau berkonsep Food Truck, lokasi Rasa-Rasa permanen alias tidak pindah-pindah tempat “Jadi jika sedang ke San Francisco atau yang tinggal di East Bay kita selalu ada di sini, jadi mari datang,” kata Joe.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :