Sepiring Nasi adalah tempat makan para pecinta kuliner yang memiliki selera dengan masakan ala rumahan, mengusung tema “Terbuat Dari Rindu dan Kenangan” tempat kuliner yang hadir di kawasan Mall, Jakarta Selatan ini menghadirkan cita rasa masakan ala rumahan.

Pandemi masih aktif, beradaptasi dengan kebiasaan baru atau new normal telah diterapkan, Melia Prawira seorang entrepreneur telah membuka usahanya kembali setelah dua bulan restaurant miliknya tutup akibat wabah Covid-19.

Mengusung konsep terbuat dari Rindu dan Kenangan, Melia biasa ia disapa menjelaskan filosofi “Terbuat Dari Rindu dan Kenangan” yang menjadi slogan di rumah makan miliknya.

“Kenapa rindu dan kenangan, kadang-kadang kita suka rindu akan makanan rumah, waktu saya pergi atau kita semua sudah kemana-mana, bekerja di dunia bisnis dan segala macam, makan-makanan mahal, suatu saat nanti mereka pasti akan rindu dengan masakan rumahan,” terang Melia.

Menurutnya, setelah mencicipi menu-menu di Sepiring Nasi, pecinta kuliner tersebut akan merasa rindu dengan masakan rumah pada saat masih kecil dan rindu dengan masakan ibu.

“Makanan yang kita sajikan itu adalah tetap menyesuaikan yang terbuat dari rindu dan kenangan, memang itu terbukti dengan orang-orang yang sudah kesini dan mereka suka bilang, bener juga ya slogan-slogannya karena kita rindu sama makanan seperti ini,” imbuh Melia.

Bagi yang sudah singgah dan mencicipi aneka menu makanan di Sepiring Nasi pasti akan rindu dan mengenang masa lalu melalui makanan rumahan yang disajikan di tempat kuliner ini.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini: