Bagi anda para pecinta kuliner kini di kawasan Jakarta Selatan ada tempat makan yang menghadirkan nuansa serba hijau dengan beragam sajian khas Nusantara. Mengusung konsep rumahan “Soulfood” menghadirkan nuansa tempat makan yang nyaman saat menyantap menu yang disajikan.

Fijrin Adzani Rachim selaku Manager Soulfood menjelaskan konsep tempat makan bernuansa rumahan ini, Konsepnya lebih ke arah rumahan, meski rumahan kita tetap yang berkelas dan orang juga ngerasa nyaman di sini, seperti di rumah sendiri dengan masakan-masakan yang kita sajikan dan mau makan lagi di sini,” ungkap Fijrin saat wawancara bersama Kabari di Soulfood, Jalan Taman Gunawarman Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut Fijrin hidangan menu yang ada di rumah makan serba hijau ini memberikan keistimewaan yang menarik dan dapat dipercaya karena citarasa nusantara. Selain itu, tempat makan ini juga menghadirkan menu western yang dimasak ala Indonesia, seperti Pizza Ayam Sambal Matah, Pizza Empal Suwir, Spaghetti Lidah Peda Ijo, Spaghetti Cumi Item dan lain-lain.

Dengan beragam menu yang disajikan tersebut, pengunjung sangat merespons dan sangat menikmati sajian menu-menunya.

“Sejauh ini sangat baik dan masakan nusantara lebih banyak diminati, dengan konsep rumahan juga ga gampang restoran yang memiliki beragam menu seperti kita,” kata Fijrin.

Selain menu, harga yang ditawarkan di Soulfood ini cukup variatif, harga dipatok kisaran mulai 60 ribu hingga 500 ribu, namun untuk standar per pack nya kisaran 150 ribuan.
Dan juga fasilitas lain yang dihadirkan untuk menarik pengunjung adalah tempat yang bernuansa hijau dan natural ini sangat unik untuk pengunjung berfoto selfie bersama rekan, sahabat dan keluarga seolah sedang menikmati makan di rumah sendiri. Restoran ini buka setiap Senin-Jumat mulai jam 11.00-22.00 WIB dan untuk hari Sabtu-Minggu buka jam 11.00-23.00 WIB. tempat makan ini cocok untuk semua kalangan bahkan anak-anak, dan kalangan selebriti pun suka mengunjungi tempat makan ini dan memesan menu yang ala pedes-pedesan seperti balado, sambal matah dan lain-lain.

Soulfood menghadirkan menu cita rasa khas nusantara dengan harapan masakan Indonesia makin dicintai, jangan sampai punah, tetap dijaga kelestariannya, “Sebagai orang Indonesia kita harus mencintai masakan nusantara, kita tetap melestarikan dan mencintai, jangan sampai menu-menu resep warisan leluhur itu punah dan tetap dilestarikan,” pungkasnya.