Pandemi yang sudah berjalan hingga satu tahun ini mengajarkan kita untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Banyak orang menjaga kesehatannya dengan beragam cara, mulai dari melakukan olahraga teratur hingga menjaga pola makan dan mengonsumsi minuman herbal yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Verra Victoria salah satunya, seorang pelaku usaha di bidang kuliner yaitu sebagai owner di Pulau Coffee mengenalkan produk minuman, yaitu teh relaksasi.

“Teh ini memiliki 5 varian yang bisa diminum sehari-hari dan setiap varian bisa dibagi-bagi misalnya hari  Senin sampai Jumat, supaya orang bisa mendetokfikasi tubuh dengan hal yang mudah melalui teh herbal,” kata Verra.

Ia menambahkan, “Latar belakangnya adalah selama ini kita sudah melewati pandemi selama hampir satu tahun dan imun itu sangat dibutuhkan dan salah satunya adalah mendetok tubuh secara berkala sehingga imun tubuh kita meningkat,” imbuhnya.

Teh relaksasi atau yang disebut teh detok ini sangat cocok bagi yang mengalami susah tidur atau insomnia serta kecapaian.

“Tehnya sangat natural sekali, ada buah kering dari buah lemon, kemudian ada bunga-bunga dan kemudian juga ada daun-daun yang memang bertujuan sebagai salah satu unsur holistic atau herbal yang bisa diminum secara sehat,” terang Verra.

Sehat bagi seorang pelaku usaha seperti Verra yang hari-harinya di sibukkan dengan pekerjaan usaha kulinernya, bagi dia sehat adalah bisa memiliki imun tubuh yang baik, tidak mudah terkena penyakit, baik mungkin flu ringan atau batuk ringan.

Akan tetapi, lanjut dia, “Kita selalu memiliki tubuh yang fit, setiap bangun kita tetap merasa segar dan tidak gampang merasa lelah, tidak gampang merasa ngantuk atau pengen tidur tapi badan merasa selalu fresh setiap hari dari pagi sampai jam tidur malam,” katanya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini :