Sebagai pakar kecantikan, pengusaha dan dikenal di kalangan sosialita Priscilla Yong tentu sangat concern terhadap perkembangan dinamis di dunia fashion dan kecantikan.

Priscilla melihat perkembangan di tahun ini untuk dunia fashionnya semakin berani dan semakin bermain warna.  “Intinya segala ekspresi dan eksperimen semakin berani,” katanya kepada KABARI.

Untuk tahun 2023 di dunia kecantikan, Priscilla sebagai pakar kecantikan juga melihat bahwa orang masih dalam tahap yang memang pengen cantik  tetapi tidak ekstrem, yang dimaksud tidak ekstrem disini artinya operasi plastik.

“Misalkan contoh mau memancungkan hidung, tidak perlu memancungkan hidung sedangkan punya teknik yang lebih canggih lagi dengan memakai benang pun hidung bisa mancung,” tuturnya.

Memiliki Ercella Clinic yang kian hari semakin sukses dikenal khususnya di kalangan sosialita Priscilla mengganggap sukses itu hal yang relatif

 “Sebenarnya  sukses itu tergantung seperti apa, sukses karena nama besar, saya gak tahu ya tapi intinya usaha saya cukup dikenal di kalangan sosialita,” kata Priscilla Young.

Sukses menurutnya, koleksi busananya digemari sama masyarakat dan mereka tahu tentang diirnya dan sukses dalam arti terkenal.

“Yang pasti saya akan terus berkarya dan tidak akan berhenti untuk berkarya,” pungkasnya.

Simak wawancara KABARI dengan Priscilla Yong