Vitria Atmojo merupakan Masyarakat Indonesia yang bertempat tinggal di Negeri Paman Sam, dia adalah salah satu aktifis kemanusiaan yang sudah malang melintang berkiprah melalui gerakannya untuk membantu sesama manusia yang kurang beruntung.

Bersama World Harvest yang merupakan organisasi kemanusiaan internasional, Vitria memaparkan program dan kegiatan World Harvest.
Perempuan asal Manado ini berkisah awal mula bergabung menjadi relawan bersama organisasi kemanusiaan internasional ini.

Ia berkisah, “Saya datang ke Seattle pertama kali sebagai international student, belajar di University of Washington setelah 4 tahun saya graduate, setelah itu saya sadar bahwa tujuan hidup saya ga cuman untuk sekolah, kemudian untuk mendapat pekerjaan, menikah, punya anak lalu mungkin retire untuk di masa tua, tapi apa yang menjadi tujuan hidup saya dan justru saya bertanya-tanya,” katanya dalam wawancara bersama Kabari via zoom. Seiring berjalannya waktu, Vitria pun memutuskan untuk bergabung.

Lebih jauh ia menambahkan, “Jadi disitu saya melihat World Harvest punya program adalah sesuatu untuk menjangkau dan memberkati masyarakat Indonesia yang masih terbelakang atau tertinggal di daerah desa-desa yang juga tidak mempunyai sarana kesehatan maupun juga pendidikan yang baik,” imbuhnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini: