Wakatobi merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Sulawesi Tenggara yang menjadi primadona bagi para penyelam dari seluruh dunia karena keindahan alam bawah lautnya. Kota Baubau yang dekat dengan spot wisata taman nasional Indonesia tersebut kini telah menghadirkan tempat ngopi paling indah yang instagramable bagi para penikmat kopi nusantara.

Ya, Yaku coffe and Eatery adalah salah satu tempat ngopi yang mengusung konsep ala klasik Eropa. Verra Victoria selaku konsultan desain interior menjelaskan konsep tempat ngopi tersebut.

“Saya senang sekali dengan hasil yang kita dapatkan disana, antusias dan respon pelanggan yang ada di Sulawesi ternyata cukup luar biasa, terhadap adanya coffe shop yang baru dengan konsep instagramable dimana mereka bisa melakukan selfi lalu menu-menu yang cukup menarik dan tak kalah jauh dengan yang ada di Ibu Kota,” terang Verra.

Ia menambahkan, “Konsepnya kita membuat tiga tematik yaitu yang pertama, di out door itu vintage ala Amerika tahun 1950an, di lantai bawah kita ada bar, dimana bar barista itu sangat  transparan semua bisa melihat langsung sehingga semua seperti ada live show dalam menyajikan kopi-kopi tersebut,” imbuhnya.

Selengkapnya Klik Video Berikut Ini: