Setelah sukses berkolaborasi dengan artis bersama SLANK, Young Lex dan Rizky Febian, kini merek sepatu yang legendaris berkolaborasi dengan mantan voklais Drive.

Anji atau yang lebih akrab disapa dengan Manji adalah salah satu conten creator yang membuat konten-konten positif, kritis dan tegas dalam hati-hati terkini, dia juga merupakan  sosok ayah dan suami yang sangat dekat dengan keluarga. Oleh karena itu, Eagle yang sekarang sedang bergerak kea rah pasar anak muda, juga tetap melanjutkan target pasar mereka yaitu “Keluarga”

Di akhir Oktober nanti Eagle x Anji akan mengeluarkan varian sepatu baru yang diberi nama “DIA” seperti  judul lagunya Anji yang sempat ngehits sejak rilis tiga tahun lalu.

Cindy Jane, Diresctor Marketing & Communication PT. GF Indonesia (EAGLE) mengatakan “Kolaborasi  Eagle dengan  artis berbakat yang serba bisa seperti Anji bisa menjadi role model untuk keluarga baru, sosok anji yang sukses dan banyak menghasilkan karya tapi juga seorang yang sangat “Family Man”  dan exiting market kita sekarang adalah keluarga,” ungkap  Cindy Jane Diresctor Marketing & Communication PT. GF Indonesia (EAGLE), di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (22/10).

“Sepatu Eagle pada umumnya bisa digunakan di berbagai kalangan, sama seperti sepatu kolaborasi  kita dengan Anji, “ imbuh Cindy.

Untuk model Classic Series ini merupakan perwujudan dari karakter seorang anji yaitu elegan, simple dan sosok seorang ayah yang mengikuti era anak muda.

Classic Series ini dibuat limited edition dan bisa didapatkan di seluruh platform e-commerce serta di website resmi Eagle.

Sedangkan untuk Sport Series bisa didapatkan di seluruh toko sepatu Eagle di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020 dengan harga Rp 369.900.