KabariNews – Bagi para pemburu kuliner di seantero Jakarta, kini hadir kafe ala Jepang di kawasan Pluit Jakarta Utara dengan mengusung beragam konsep yang unik nan menarik.

Bergaya Japanese modern heritage, Hario Café hadir dengan menawarkan pengalaman dalam satu tempat yang kental akan keunikan pada cita rasa, presentasi dan sudut ruang.

Selain itu, konsep drink, eat dan shop juga menjadi kekuatan kedai tersebut dengan dibukanya kafe kedua di Jakarta yang sebelumnya pemimpin besar peralatan manual coffe brew ini telah dibuka di Jepang. 

Kazuki Okayasu, selaku Sales Manager International Department Hario Café mengatakan, “ Kesuksesan Hario Café di Tokyo mendorong kami untuk membuka kedai kedua di Jakarta, hal itu mengingat kebutuhan masyarakat untuk menghabiskan waktu diluar rumah untuk makan, minum serta berbelanja masih sangat tinggi, “ ujar Kazuki saat Jumpa Pers di Hario Café, Pluit, Jakarta Utara.

Pengalaman pertama yang ditawarkan adalah seni menikmati kopi. Di kedai kopi ala Jepang ini pengunjung bisa menyeruput kopi dari bebagai macam metode seperti v60, syphon, atau cold brew drip dengan menggunakan produk-produk dari Hario yang dipadukan dengan kesegaran racikan mocktail dari barista.

“Pengunjung bisa mencoba untuk menemukan gaya manual brewing sesuai dengan kepribadian mereka dengan menggunakan alat-alat dari Hario, “ imbuh Kazuki.

Momen bersantap bersantap bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengambil jeda dari sibuknya keseharian ibu kota. Hario café Jakarta bisa menjadi oase bagi penjamuan, sosialisasi, hingga co-working space bersama kerabat ataupun keluarga. 

Kualitas bahan baku berpadu dengan teknik memasak tingkat tinggi yang diolah langsung oleh Chef Jemmy Nugroho yangtelah berpengalaman sebgai chef Jemmy Nugroho yangtelah berpengalaman sebgai chef di St. Regis Hotel dan Resort Bali serta Vila d’Amelia diItalia yang mengantarkan anda pada pengalaman menyantap contemporary food with Japanese twist yang tidak terlupakan. Seperti Maple French Toast, Beef Yakiniku Bao, Dashi Pasta, dan Soy Marinade Salmon.

Selain itu, Hario Café juga menjual beragam produk yang ditawarkan di dalam konsep kafe ini, misalnya tersedia aneka perhiasan seperti aksesoris kalung, cincin, gelang, anting yang terbuat dari kaca yang belum pernah ditemui di Indonesia.

Dikatakan Tony Arifin selaku CEO Hario Café di Indonesia, “Kafe ini bisa menjadi tempat berkumpul para pecinta kopi dan penggemar merek Hario, “ katanya.

Tak hanya itu, kata dia, “Kami ingin menciptakan tiga pengalaman yang berbeda dan unik, yakni menikmati kopi, menyantap makanan hingga berbelanja produk Hario dalam satu tempat, “ pungkas Tony.