Produk busana denim Wrangler menggelar program bertajuk True Wanderer 2019, program ini menawarkan tantangan bagi para petualang sejati untuk bercerita di sosial media, seperti  Instagram dan Facebook mengenai eksplorasi petualangannya.

Program yang diadakan untuk ke – 5 kalinya ini menawarkan hadiah tiket pulang pergi ke Las Vegas, Amerika Serikat dan uang tunai 750 dolar AS serta produk Wrangler senilai total puluhan juta rupiah untuk dua orang pemenang.

Brand manager Wrangler Indonesia Liga Meirani, mengatakan bahwa True Wanderer adalah e-activation dalam rangka peluncuran produk InfiCool terbaru di tahun 2019 ini, di mana salah satu kelebihan InfiCool yakni diperkaya dengan teknologi wicking buit-in yang tidak membuat gerah.

“True Wanderer ini ditujukan untuk menjalin rasa persaudaraan brand dengan konsumen dan juga komunitas yang suka berpetualang. Biasa kita berikan reward yang mau ikutan acara kita tiap tahunnya ini, “ ujarnya pada peluncuran True Wanderer 2019 di kawasan Jakarta Selatan.

Jadi, jika Anda ingin berbagi kecintaan Anda terhadap traveling kepada duni dan teman dekat, ini adalah kesempatan Anda untuk mengikuti tantangan True Wanderer 2009 dari Wrangler. Karena setiap jiwa petualang diundang untuk bergabung.

Berikut cara mengikuti True Wanderer 2019, pastikan akun Instagram Anda tidak private, posting foto atau video di halaman Instagram dan Facebook pribadi Anda yang menunjukkan bagaimana Anda #Live2Wander, kemudian sertakan keterangan 200 hingga 300 kata, ceritakan pengalaman Anda dengan menarik. Selanjutnya tambahkan hastag atau tagar #TW2019ID #TrueWanderer2019 #Live2Wander.

Perjalanan ini akan berisi tentang berbagi konten yang menginspirasi terkait dengan lima tantangan True Wanderer yang berbeda, yakni #TrueCulture #TrueView #TrueFriends, #TrueFoodie dan #TrueDenim.

Setelah melewati lima tantangan tersebut akan dipilih 2 pemenang yang dipilih melalui pemungutan suara publik dan panel juri yang kompeten di bidangnya masing-masing.