pohon natal raksasa

Bulan Desember merupakan momen yang paling dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia. Desember identik dengan Hari Natal, dimana hari tersebut dirayakan seluruh umat Kristiani untuk menyambut hari kelahiran Yesus Kristus.

Pemandangan indah lampu-lampu Natal , pernak-pernik, ucapan selamat dan pohon cemara hias atau pohon Natal bahkan sudah dapat dijumpai diberbagai tempat. Di New York, sebuah pohon Natal raksasa dipamerkan sebagai simbol semaraknya perayaan Natal. Pohon Natal yang dihiasi dengan ribuan lampu warna-warni itu dipamerkan di Rockefeller Center, Manhattan, New York.

Ribuan orang terutama anak-anak turut hadir dan menjadi saksi pada acara penyalaan lampu pertama. Acara ini bukan yang pertama kalinya, pasalnya pameran pohon Natal Raksasa ini sudah menjadi tradisi sejak tahun 1933 dan telah menjadi agenda resmi Rockefeller Center sejak masih dibangun.

Di tahun ini, pohon Natal Raksasa yang memiliki tinggi 23 meter diberi nama Norway Spuce, danĀ  dihiasi lebih dari 45 ribu lampu. Di puncak pohon juga dipasang sebuah bintang raksasa yang dihiasi dengan kristal swarovski.

Prosesi penyalaan lampu perdana itu disambut gembira oleh para pengunjung. Usai lampu dinyalakan, pengunjung juga dihibur dengan penampilan beberapa penyanyi terkenal, diantaranya diva pop Mariah Carey yang membawakan lagu bertema Natal untuk seluruh warga New York.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?60381

Untuk melihat artikel Amerika / Misc. lainnya,Klik disini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Hosana