Gushcloud Australia, yang berbasis di Brisbane dan sebelumnya dikenal sebagai MODA Creative, semakin memiliki pijakan kuat dengan manajemen serta perwakilan talent digital di bidang travel, fashion, dan lifestyle.

Dipimpin oleh Zubie Brown sebagai Country Director, Gushcloud Australia telah melihat peluang untuk terus tumbuh dan memperluas jaringannya sejak soft launch yang diadakan bulan Februari tahun lalu. Mengandalkan talent Australia ternama, seperti Lily May Mac, Shiralee Coleman, Sapphiroula Condoleon, dan Shannon JJ Williams, jajaran talent Gushcloud Australia memiliki jumlah followers gabungan hingga lebih dari 6,5 juta followers.

Salah satu layanan utama yang disediakan Gushcloud Australia adalah manajemen channel, dengan beberapa channel terkenal yang dikelola sejak lama, yaitu The Condos dan The Nadolos. Tak hanya di Australia, Gushcloud Indonesia juga memiliki manajemen channel untuk para talent eksklusif dan telah sukses meningkatkan eksistensi para talent. Saat ini Salshabilla Adriani dan Megan Domani memiliki channel YouTube dengan subscriber mencapai 2,3 juta dan 1,6 juta. Dengan semakin meluasnya talent management oleh Gushcloud International, para content creator di Indonesia, termasuk YouTuber, memiliki kesempatan untuk meningkatkan eksistensi melalui kolaborasi dengan para talent asal Australia.

Zubie Brown, dengan pengalaman selama lebih dari tujuh tahun dalam bidang talent management dan digital marketing, berbagi pandangannya mengenai posisi strategis Gushcloud khususnya di Australia, “Dengan kondisi dunia digital yang selalu berubah, saya yakin langkah Gushcloud International yang visioner dan berani seperti investasi di bidang teknologi, memasuki area live commerce, hadir bersama Summer International dengan lebih banyak merek fashion & lifestyle, dan mendorong kreasi konten original, akan membantu mendorong Gushcloud Australia untuk menjadi yang terdepan di pasar online utama dalam lima tahun ke depan dan seterusnya.”

Brown juga mampu menghadirkan pendekatan kreatif untuk mempromosikan talent yang sedang naik daun. Contohnya, salah satu artis eksklusif Gushcloud, Shannon JJ Williams merupakan penata rambut ternama bagi berbagai selebriti Australia. Tidak hanya mewakilkan dan mengelola berbagai perjanjian Shannon, Gushcloud telah bekerja sama dengan Shannon untuk mengembangkan masterclass bagi para hairdresser.

Sejak beralih dari MODA Creative, Gushcloud Australia telah berhasil menumbuhkan dan mempertahankan kepercayaan dari brand global ternama seperti Louis Vuitton, Fashion Nova, Charles & Keith, Caudalie, Hello Fresh, dan Esmi Skin.

“Selagi kami memperluas portfolio influencer keluarga, kecantikan, dan kebugaran, Gushcloud Australia telah terbukti berperan penting dalam meningkatkan jajaran talent Gushcloud dengan bidang fashion, travel, dan lifestyle. Selain itu, selagi kami menjembatani budaya Timur-Barat, Australia bersama dengan 10 negara lainnya di mana Gushcloud berada, akan menjadi market utama untuk semua kesepakatan dan rencana ekspansi Asia Pasifik kami,” kata CEO Gushcloud International Group, Althea Lim.