Zara Leola, gadis belia berusia 13 tahun yang dikenal sebagai penari dan penyanyi kini resmi meluncurkan buku pertamanya yang berjudul “Zara Leola : The Dance Diary”  di Gramedia Matraman, Jakarta, (16/3).

Di dalam buku tersebut, putri dari Enda gitaris Ungu ini menceritakan tentang kesukaan zara akan dunia tari, sejak usia 3 tahun ia mengikuti les balet, kemudian menginjak usia 5 tahun zara mulai berlatih modern dance dan saat ini zara berlatih berbagai macam jenis dance dari modern, hip hop, sampai urban dance bersama tim penari yang tergabung dalam Zara Squad.

Selain menari dan menyanyi, kini gadis yang memiliki nama lengkap Azahra Leola Wicuda ini sudah mengeluarkan 10 lagu dan 4 video klip.

Di buku yang berkonsep seperti diary ini, zara bercerita tentang hari-harinya dari sejak pertama berlatih menari, pengalaman naik panggung pertama, grup dance pertamanya, hari-harinya bersama keluarga tercinta, sampai imajinasi tentang dunia Puddy boneka beruang kesayangannya.

Buku ini tidak hanya bercerita tentang yang manis-manis dalam kehidupan zara, ia juga bercerita tentang pengalamnnya saat terjatuh di panggung, pelajaran yang didapat dari setiap kekalahan dan kemenangan di panggung, pengalaman gagal audisi film yang berturut-turut sampai akhirnya zara berhasil mendapat peran sebagai Neta dalam film “Petualangan Menangkap Petir”

Yang pasti, Zara berpesan bahwa apa pun yang kita lakukan semua ada prosesnya. Enggak ada yang namanya pertama kali mencoba, langsung berhasil tapi kalau kita yakin, berdoa dan berusaha terus pasti akan berhasil.