Akun centang biru bernama Barbie of Indonesia membuat penasaran KABARI untuk mencari tahu lebih lanjut. Jika dilihat dari akun Instagramnya, hanya ada postingan seorang perempuan berdada besar dan warna pink yang mendominasi. The Real Asia Barbie tertera dalam informasi profilnya.

Lantas apa hubungannyya dengan boneka asal Amerika dengan dirinya?

Dalam  direct message yang terkirim didapatkan jawaban bahwa pemilik akunnya ini memang mengidolakan boneka Barbie. Bahkan dari kecil dan selalu serba pink, mulai dari pakaian, mobil, interior rumah sampai aksesoris kecantikan.

Baginya membayangkan menjadi Barbie itu rasanya sangat menyenangkan.

 “Tinggal di istana yang megah, wajah yang cantik, dan dengan segala yang berwarna pink.Itulah impian saya dari kecil,” katanya.

Boneka Barbie tak pelak menjadi boneka yang bagi dirinya selalu cantik dan unik. Sedari dulu ia menyukainya. Tetapi bukan berarti suka, lanjut menjadi Barbie seutuhnya.

” Sebenarnya bukan mau mirip dengan barbie, tetapi karena penampilannya yang selalu pink plus rambut blonde jadi mirip Barbie. Ditambah juga karena badannya yang kurus langsing”, kata wanita yang mengoleksi boneka Barbie yang sesuai dengan karakter dan stylenya ini.

Badannya memang terbilang langsing namun aset berharga alias payudaranya berukuran jumbo.

“Orang kan sukanya beda-beda tapi payudara besar ini sebenarnya bukan kemauan dari aku, tapi mantanku dulu,” tandasnya.

Yup! besar tidak selamanya menyenangkan baginya. Ukuran payudaranya pun sudah dikecilkan lantaran membuat dirinya tidak nyaman. Berikut dengan orang tua yang tidak setuju dengan hasilnya.

“Dulu waktu operasi selalu di luar negeri, yang terakhir operasi Amerika dan di beberapa negara lainnya,”pungkasnya.

Baca juga: