Bakti sosial berupa santunan dilakukan ole Brothers Benz Indonesia , Brothers Benz – DKI Jakarta, Hands For Help Jakarta dan Hands For Help Bandung. Mereka  berkolaborasi melakukan Buka Puasa bersama sekaligus melakukan kegiatan sosial pemberian santunan kepada ratusan anak-anak Nelayan di Muara Angke.

Sany Afdhaludin, Ketua Umum Brothers Benz Indonesia sekaligus Ketua Hands For Help Bandung, mengatakan acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkuat silahturahmi antara Brothers Benz Indonesia, Brothers Benz Jakarta dengan Hands For Help Jakarta dan Hands For Help Bandung, sekaligus buka puasa bersama dan santuan untuk anak-anak nelayan di Muara Angke.

Santunan

“Alhamdulilah acara Buka Puasa bersama dan santuan untuk anak-anak Nelayan dapat terlaksana dengan baik, semoga menjadi amal ibadah kita di Bulan Ramadan ini menuju hari yang fitrah,” kata Sany.

Selain itu, Iwan Diah atau yang akrab di sapa ‘Bang Wan’, Ketua Brothers Benz DKI Jakarta, menambahkan acara Buka Puasa Bersama dengan Anak-anak Nelayan ini merupakan acara yang murni dilakukan Brothers Benz Indonesia maupun Brothers Benz DKI Jakarta dan didukung oleh Hands For Help, untuk membagi sebagian dari rezeki kita kepada yang membutuhkan khususnya kepada anak-anak Nelayan di Muara Angke.

“Harapan saya selaku Ketua Brothers Benz DKI Jakarta, semoga kita lebih sering melakukan kolaborasi Bakti Sosial santunan seperti ini. Kedepan Brothers Benz DKI Jakarta juga akan ikut turun membantu Tim Hands For Help dari segi organisasi dalam setiap Kegiatan Baksos Kolaborasi, agar kita saling mengisi,” harap Bang Wan.

Sementara itu, Melina Alaydroes, Ketua Hands For Help – Yayasan Ibnu Sina Peduli mengapresiasi Brothers Benz Indonesia dan Brothers Benz DKI Jakarta atas Kolaborasi Sosial dalam kegiatan Buka Puasa dan Santunan kepada anak-anak Nelayan di Muara Angke.

Santunan

“Terima kasih untuk Kolaborasi yang luar biasa dengan Brothers Benz Indonesia di hari ini, semoga kedepan Hands For Help dan Brothers Benz Indonesia bisa terus berkolaborasi sosial untuk membantu lebih banyak masyarakat, “ujar Melina.

Dalam acara Buka Puasa bersama tersebut, Brothers Benz Indonesia dan Hands For Help, juga membagikan Santuan dan Paket bag makanan ringan kepada anak-anak yang hadir. Terima kasih kepada Bang Sany (Ketua Umum Brothers Benz Indonesia) sekaligus Ketua Hands for Help Bandung. Juga terima kasih kepada Bang Wan (Ketua Brothers Benz DKI Jakarta) dan seluruh Tim Brothers Benz yang hadir, terima kasih kepada seluruh crews Hands For Help Jakarta maupun Bandung atas dukungan dan kerja kerasnya untuk mensukseskan acara hari ini.

Terima kasih juga kepada Para Donatur, baik Donatur Hands For Help, maupun Brothers Benz Indonesia, atas bantuan dan dukungannya selama ini.

Sumber foto: istimewa

Baca Juga: