Michelle Obama bukan ibu negara biasa. Di hadapan kamera televisi yang terus merekam, istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama itu tidak segan-segan adu kekuatan dengan Jimmy Fallon, pembawa acara Late Night, minggu lalu.

Dalam acara tantangan kebugaran itu, Fallon dan Michelle saling berlomba menaiki tangga dengan berlari, push-up, bermain hulahop, melemparkan bola basket, tarik tambang, sampai lomba balap karung. Pada lomba push-up dan melemparkan bola, Michelle keluar sebagai juara. Tapi untuk tarik tambang dan hulahop, ibu dua anak itu harus mengakui keunggulan Fallon.

Michelle pun membalas kekalahannya di lomba balap karung. Hasilnya, Fallon terjatuh di belakang garis finish dan Michelle kembali menjadi pemenang. Unggul di tiga lomba, perempuan 48 tahun itu pun mendapat medali emas di lehernya. “Menang atau kalau itu tidak masalah,” kata Michelle ke Washington Post. “Tapi beraktivitas dan bersenang-senang itulah yang penting.”

Lomba adu kekuatan itu digagas Michelle untuk mempromosikan kampanyenya yang bertajuk Let’s Move. Kegiatan ini untuk mendorong anak-anak keluar dari rumah mereka dan bermain.

Sebelum mengadu otot dengan Fallon, pekan lalu Michelle hadir dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Waktu itu, Michelle juga lomba push-up dengan si pembawa acara, Ellen DeGeneres. Hasilnya, baik Michelle maupun Ellen jatuh ke lantai setelah lomba usai.

Seandainya Ibu Negara Indonesia seperti Michelle.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?37863

Untuk
melihat artikel Amerika / Profiles lainnya, Klik
disini

Mohon
beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :