Cipanas, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono pada hari Jumat (18/6), melakukan penanaman pohon di kawasan hutan lindung di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Penanaman ini dilakukan sebagai salah satu langkah penghijaun yang disuarakan Pemerintah Indonesia terhadap bahaya pemanasan global, sekaligus juga dalam acara silahturahmi dengan para wartawan yang biasa meliput di lingkungan Istana Negara, Jakarta.

“Mudah-mudahan pohon ini dapat tumbuh dengan baik, nanti kita lihat satu tahun lagi yah, mana yang tumbuh lebih subur,” ungkap Presiden saat melakukan penanaman.

Selain Presiden yang menanam pohon Trembesi, hadir pula Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menkominfo Tifatul Sembiring, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, serta Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso yang juga melakukan penanaman bersama para wartawan yang hadir.

Presiden SBY juga menyempatkan diri melihat Taman Herbalia yang belum lama ini diresmikan oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Usai melakukan makan siang bersama, rencananya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan membahas mengenai isu-isu terkini.

Untuk share artikel ini
klik
www.KabariNews.com/?35073

Untuk

melihat Berita Indonesia / Utama lainnya, Klik
di sini

Klik

di sini
untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri
nilai dan komentar
di bawah artikel ini

______________________________________________________


Supported by :