KabariNews – Memaknai 20 Tahun Berkarya di industri musik, musisi cantik Rossa pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani mengadakan temu kangen bersama para penggemarnya dalam gelaran Meet and Great di pusat perbelanjaan kawasan kuningan, Jakarta (28/5).

“Assalamulaikum, selamat siang. Apa kabar Pecinta Rossa? Aku menunggu-menunggu momen ini, akhirnya terlaksana juga,”sapa Rossa saat membuka acara.

Sejak pertama merintis karier pada 1996 silam, Rossa sebagai salah satu diva pop tanah air mampu menyejukan hati penggemarnya dengan karya  pop romantisnya.

Pelantun Atas Nama Cinta tersebut mampu mepertahankan karirinnya di dunia hiburan tanah air selama 20 tahun.

Menurut Rossa, kemampuannya berkarir di musik tidak bisa lepas dari dukungan penggemarnya sebagai penikmat karya- karyanya.  Pecinta Rossa untuk sebutan bagi fans penyanyi asal sumedang tersebut diakui Rossa sangat solid dan sudah sianggap seperti keluarga.

Kedekatan yang kental dengan penggemarnya, Rossa mengaku sampai mengenal beberapa penggemar fanatik yang sudah lama mendukung jejak Rossa sebagai musisi tanah air.

Rossa pun merasa bangga saat ada dua sejoli asal makasar yang memadu kasih hingga berlanjut ke jenjang pernikahan, bermula ketemu dari sama-sama menjadi penggemar Rossa yang datang dibeberapa kegiatan Rossa.

“Bahkan sebagaian aku kenal namanya. Ada fans yang dulunya dari makasar dua-duanya pecinta Rossa, dan sampai akhirnya mereka menikah, itu lucu banget” ujar Rossa.

Selain di Jakarta, Pecinta Rossa banyak yang datang dari luar daerah bahkan ada yang datang dari negeri  jiran, Malaysia.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada bulan Juli mendatang, Rossa akan terbang ke Negeri Pam Sam, Amerika untuk melakukan rekaman album terbarunya bersama musisi luar negeri.

Demi menggapai impiannya yang belum tercapai selama 20 tahun berkarya, Rossa mengungkapkan ingin membuat sebuah mega konser tunggal yang memfasilitasi ribuan penggemarnya menyaksikan langsung penampilan dirinya diatas panggung yang megah. (1011)