Rasanya geregetan melihat serangga hitam kecoklatan yang biasa dikenal dengan kecoa, sliweran di area dapur. Kesannya kumuh jika di dapur cantik Anda bersarang serangga menjengkelkan tersebut.

Banyak ibu rumah tangga tidak lupa membeli racun serangga untuk mengusirnya, ada yang bentuk bubuk, spray dan juga bentuk kapur. Awalnya kecoa kabur saat racun disemprotkan atau ditaruh diarea biasa kecoa bersarang. Tapi pernahkah Anda membayangkan bahwa racun yang Anda pakai untuk membunuh kecoa juga bisa membunuh Anda.

Bahan kimia yang terkandung dalam racun pembasmi serangga bisa saja menggangu pernapasan Anda, atau tidak sengaja tersentuh oleh anak-anak yang akhirnya membahayakan untuk mereka.

Pakai yang alami-alami saja deh, untuk basmi kecoa menjengkelkan itu. Lemon dan mentimun dipercaya bisa jadi pembasmi alami bagi serangga mengelikan itu. Caranya mudah, Anda cukup memotong mentimun atau lemon menjadi beberapa irisan kecil, taruh pada wadah atau lembaran kertas yang nantinya bisa Anda taruh ditempat-tempat lembab biasa dijelajahi kecoa.

Entah zat apa yang bisa mengusir serangga yang gemar tempat kotor tersebut, yang pasti aroma khas dari mentimun dan lemon mampu mengusir kecoa dari dapur Anda. Silahkan Mencoba dan buktikan hasilnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33489

Untuk melihat Berita Indonesia / Unik lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

One Response

  1. Anti Kecoa

    racun kecoa, obat kecoa, pembasmi kecoa, anti kecoa

    30gr – Rp. 105.000
    500gr – Rp.1.000.000
    1000gr – Rp.2.000.000

    Kemas & Pengiriman: 1000 gr, 500 gr,30 gr

    Hub. riefki B
    hp. 0812 80 2324 83

    Keterangan: adalah Anti Kecoa berbentuk gel berwarna hijau dengan menggunakan bahan aktif Boric Acide 0, 01 % yang diformulasikan secara khusus, memiliki masa aktif 25 hari setelah diaplikasikan, sangat efektif untuk membasmi semua jenis kecoa yang ada di Indonesia yang memiliki dua iklim.

    Dengan berbekal teknologi IGR ( Insect Growt Regulator ) dan MIB ( Methabolic Inhibitor Bait ) , menjadikan pengendalian kecoa sangat efektif sampai tingkat 99 % , dengan cara merusak sistem methabolisme dan pencernaan serta menghambat perkembangan kecoa. Kecoa yang memakan gel akan mengalami kerusakan sistem mathabolisme sehingga tidak mampu mencerna zat makanan dalam tubuhnya, mengakibatkan kecoa selalu membuang kotoran terus menerus dan pada akhirnya mati lemas.

    Sebelum mati biasanya induk kecoa selalu membawa makanan ( gel ) dan ditempatkan disekitar telur kecoa sebagai persediaan makanan disaat telur kecoa menetas, dan pada akhirnya anak kecoa yang baru menetas akan mati karena memakan gel yang ada disekitarnya, dan dengan memanfaatkan sifat kanibalisme pada kecoa, gel ini juga dapat memberikan Efek Domino yakni kematian beruntun, kecoa yang mati bagian tubuhnya akan dimakan oleh kecoa yang lain sehingga menyebabkan kematian karena terkontaminasi racun yang terkandung dalam bangkai kecoa yang dimakan, dan begitu seterusnya.

    Metode Baiting
    1. Menggunakan umpan khusus kecoa
    2. Tidak beracun, bahan MIB Sodium Boric, relatif tidak beracun bagi manusia.
    3. Mematikan seluruh jenis kecoa dan kecoa mati disarangnya.
    4. Umpan bekerja 24 jam dan umpan mampu bertahan selama 25 hari.
    5. Aplikasi dapat dilakukan kapan saja, praktis dan efisien.
    6. Aman bagi kesehatan, tanpa ada kontaminasi pestisida.
    7. Bebas dari bau dan percikkan aplikasi insektisida.

    Hub. riefki B
    hp. 0812 80 2324 83